Bupati Lahat Meresmikan Kuliner Soto Betawi Abang Azzam

(Berdiri) Bupati Lahat Cik Ujang, SH meresmikan usaha kuliner soto Betawi Abang Azzam, Selasa (11/01/2022) (IST)

LAHAT, RadarBangsa.co.id – Bupati Lahat Cik Ujang, SH meresmikan usaha kuliner soto Betawi Abang Azzam, yang terletak di Lembayung Kelurahan Bandar Jaya Lahat. Selasa (11/01/2022)

Turut hadir dalam kegiatan ini Wakil Ketua DPRD Lahat Sri Marhaeni Wulansih, SH, Kepala Dinas Perdagangan, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Perijinan atau yang mewakili serta para tamu undangan yang sempat hadir.

Bacaan Lainnya

Rozy Ardiansyah selaku owner dalam hal ini mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Bupati Lahat yang telah bersedia meresmikan warung kuliner miliknya.Ditambahkanya bahwa pembukaan warung kuliner diharapkan akan menjadi bagian untuk ikut serta memajukan perekonomian di Kabupaten Lahat.

“Mudah- mudahan warung Kuliner Soto Betawi Bang Azzam ini akan menjadi sebagai salah satu pelaku UMKM yang ikut serta dalam memajukan perekonomian di Kabupaten Lahat ini,”ujarnya

Sementara Bupati Lahat Cik Ujang,SH dalam arahanya sekaligus membuka warung kuliner ini secara resmi mengatakan bersyukur atas inovasi yang di berikan dari masyarakat Kabupaten Lahat seperti membuka warung kuliner ini.Di samping itu di harapkan dengan adanya warung kuliner soto Betawi ini akan semakin menghidupkan Kabupaten Lahat.

“Selamat kepada owner Rozy Ardiansyah yang telah membuka warung kuliner soto Betawi ini dan mudah-mudahan usahanya akan semakin maju dan lancar, “tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *