Bupati Lamongan Melantik 60 Pejabat, Percepatan Akselerasi Pembangunan

Bupati melantik 60 pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, dan pengawas, di Pendopo Lokatantra. Jumat (20/01) (Dok For RB)

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Demi mewujudkan kinerja pemerintah berkualitas, Pemerintah Kabupaten Lamongan melantik 60 pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, dan pengawas, Jumat (20/1) di Pendopo Lokatantra.

Pelantikan pejabat tersebut bertujuan untuk membentuk agile leadership atau kepemimpin yang trend dan berkembang serta dapat menjawab segala permasalahan dengan cepat.

Bacaan Lainnya

“Pergeseran dalam sebuah jabatan ini suatu hal yang biasa. Tujuannya ialah mencapai cita-cita organisasi. Jadilah agile leadership yang lincah memotivasi dan terus meningkatkan kualitas diri,” tutur Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat memberikan sambutan.

Dari 60 pejabat tersebut meliputi 8 ppt pratama eselon II b, 12 administrator eselon III b, 12 administrator eselon II a, 22 pengawas eselon IV a, dan 8 pengawas eselon IV b.

Pelantikan ini didahului dengan seleksi terbuka yang bersifat continue. Kriteria yang harus dipenuhi antara lain ialah kualifikasi, kompetensi, dan kinerja masing-masing PNS.

Di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Lamongan masih terdapat 26 posisi yang kosong salah satunya du Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Lamongan dan Dinas Pertanian. Yangmana akan segera diganti secepatnya sesuai kebutuhan organisasi.

“Posisi yang masih kosong akan segera kami isi, karena ini bersangkutan dengan pelayanan di Lamongan,” kata Plt. Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Lamongan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *