Bupati Lamongan : Satgas Korpri Garda Terdepan Penanggulangan Bencana

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Setelah mengikuti diklat selama tiga hari sejak Jum’at lalu di Makodim 0812 Lamongan, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi berharap satgas korpri menjadi satgas terdepan dalam penanggulangan bencana, penegakan disiplin dan beberapa kegiatan lain yang mengharuskan satgas korpri ditugaskan.

“Tentu yang telah mengikuti diklat ini adalah orang-orang pilihan dari anggota korpri, kedepan akan disiapkan satgas ini menjadi satgas terdepan khususnya dalam penanggulangan bencana, penegakan disiplin dan beberapa kegiatan lain yang mengharuskan satgas ini ditugaskan,” tutur Pak Yes selaku inspektur upacara pada penutupan Diklat Satgas Korpri Kabupaten Lamongan Tahun Anggaran 2022, di Makodim Lamongan, Minggu (27/11).

Bacaan Lainnya

Melihat dapat terlaksana dengan baik dan tertib bentuk kolaborasi antara Pemkab Lamongan bersama Kodim 0812 Lamongan, Pak Yes mengapresiasi Dandim Kav Endi Siswanto Yusuf beserta jajarannya.

“Mudahan-mudahan kedepan kerjasama yang baik ini akan terus dilanjutkan dan ditingkatkan dengan sebaik-baiknya guna melaksanakan pemantapan kualitas SDM di pemerintah Kabupaten Lamongan,” ucap Pak Yes

Penutupan yang sekaligus ditandai dengan dikukuhkannya 40 satgas ini, Pak Yes meminta seluruh satgas korpri untuk dapat mengimplementasikan dan menerapkan dengan sebaik-baiknya ilmu yang telah didapat.

“Untuk itu apa yang telah saudara sekalian terima dalam diklat selama 3 hari ini akan bisa diterapkan dan di implementasikan dengan sebaik-baiknya,” harap Pak Yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *