Bupati Lamongan Sosialisasi Vaksinasi pada Jumat Berkah

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Inisiatif Lamongan mengadakan kegiatan Jumat berkah, beri seikhlasnya ambil seperlunya masih terus berjalan hingga saat ini. Jumat berkah yang dilaksanakan Dinas Pendidikan Lamongan hari ini (03/09/2021), bertempat di SDN 2 Sidoharjo.

Setelah melaksanakan gowes bersama, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi meninjau pelaksanaan Jum’at berkah tersebut. Beliau berharap kegiatan Jumat berkah ini dapat benar-benar membantu dan memberikan manfaat untuk masyarakat.

Bacaan Lainnya

Selain itu, beliau juga mensosialisasikan kepada masyarakat setempat tentang kondisi covid di Lamongan saat ini, serta mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi.

“Ibu-ibu, pandemi khususnya di Lamongan ini masih ada. Di Lamongan Alhamdulillah yang sebelumnya banyak ambulans lewat, pengumuman meninggal dunia juga banyak, sekarang sudah melandai. Tapi tetap harus diwaspadai, agar penularannya ini dapat terkendali. Terus bagaimana caranya?

Tetap memakai masker dan yang kedua melakukan vaksinasi,” terang Pak YES pada ibu-ibu yang datang pada kesempatan tersebut.

Pak YES juga mengajak masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera mendaftarkan diri ke kelurahan masing-masing, untuk segera dapat divaksin.

“Cepat daftar ke Pak Lurah supaya segera divaksin. Kalau sudah divaksin, panjenengan sedoyo punya kekebalan. Apabila nanti ada serangan covid lagi, kita sudah punya kekebalan tubuh, tidak bisa tertular,” tambahnya.

Terkait pelaksanaan Jumat berkah, beri seikhlasnya ambil seperlunya yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan ini, Pak YES berharap dapat dilaksanakan secara Istiqomah dan langgeng.

Hal tersebut guna membantu meringankan beban masyarakat disaat pandemi.

(Bang Iful)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *