Bupati Lamongan, Tidak Memberikan Kelonggaran Prokes Saat Beribadah

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Memasuki malam 22 Ramadhan 1442 H/2021 M, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi tak henti-hentinya mengingatkan kepada warganya untuk tetap mentaati protokol kesehatan secara ketat saat menjalankan ibadah di Masjid/musholla.

Hal itu diutarakan Bupati Lamongan saat melakukan kunjungan kerja dan silaturrahmi ke Masjid Sabilillah Kecamatan Sugio, Senin (03/05).

Bacaan Lainnya

Yuhronur turut menghimbau agar masyarakat tetap mewaspadai  Covid-19 dan tidak memberikan kelonggaran prokes meskipun saat beribadah.

“Bapak Ibu Covid-19 ini masih ada, bahkan semakin mengganas dan bermutasi. Saya harap masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan saat melakukan ibadah di dalam masjid atau mushola. Jangan beri kelonggaran,” himbau Yuhronur.

Pada kesempatan tersebut Bupati Lamongan turut meresmikan Sentra PKL Alon-Alon Sugio di Lapangan Desa Sugio, selain dapat dimanfaatkan sebagai area olahraga, juga dapat dimanfaatkan masyarakat dalam meningkatkan perekonomian setempat.

Bersama Wabup Rouf dan Jajaran Forkopimda Lamongan, Yes juga meninjau pameran bonsai, stand-stand UMKM dan kesehatan.

Menurutnya semakin banyak masyarakat Lamongan yang produktif akan mempercepat pulihnya perekonomian di Lamongan.

Tentunya hal tersebut harus diimbangi dengan dukungan dan kerjasama masyarakat Lamongan untuk bangkit dan mensukseskan gerakan “Ayo Beli Produk Lamongan” yang dicanangkan Bupati Lamongan.

Selain melakukan silaturahmi, Yuhronur juga melakukan serap aspirasi masyarakat, menyerahkan secara simbolis KK, KIA, dan KTP dari Dinas Dukcapil, menyalurkan Baznas, memberikan santunan kepada anak yatim, serta memberikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

(iful)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *