Bupati Lamtim Memberikan Pembinaan dan Pengarahan Kepada Seluruh ASN serta THL di Lingkungan Pemkab Lamtim

Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo memberikan pembinaan dan pengarahan kepada seluruh ASN/THL di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur (IST)

LAMPUNG TIMUR, RadarBangsa.co.id – Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo memberikan pembinaan dan pengarahan kepada seluruh ASN/THL di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, kegiatan yang berlangsung di Gedung Pusiban Pemkab setempat, Jum’at (21/01/2022).

Dalam arahannya Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo menyampaikan, Kedisiplinan Aparatur Sipil Negara (ASN)/ THL yang bertugas di Kabupaten Lampung Timur dinilai masih kurang dan perlu ditingkatkan.

Bacaan Lainnya

“Selama 10 bulan lebih ini kedisiplinan ASN/ THL sedikit demi sedikit sudah terlihat, tapi masih kurang. Ke depan harus ditingkatkan,” ujar Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo saat memberikan pembinaan dan pengarahan kepada seluruh ASN/THL yang hadir di Gedung Pusiban.

Bupati Dawam juga meminta para kepala Dinas/Instansi untuk meningkatkan disiplin di lingkungan kerja masing-masing terutama dalam melayani Masyarakat.

“Harus selalu ingat, kita adalah pelayanan masyarakat jadi tingkatkan disiplin dalam bekerja,” tegasnya.

Bupati Dawam akan memberikan sanksi bagi ASN/THL yang tidak disiplin sesuai dengan aturan yang berlaku. “Saya minta instruksi saya dijalankan dengan baik. Jangan sampai ada masyarakat yang mengeluhkan kinerja dan pelayanan ASN,” katanya.

Untuk insfektorat agar memberikan teguran tertulis terhadap ASN/THL di lingkungan Pemkab Lamtim yang tidak disiplin terutama dalam melayani Masyarakat. ‘‘ Ucap Bupati Dawam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.