Bupati Pamekasan Sambut Kedatangan Danrem 084/BJ Brigjen Bersama Dandim 0826 Pamekasan yang Baru

PAMEKASAN, RadarBangsa.co.id – Serah terima jabatan ( Sertijab ) Komandan Kodim Dandim 0826/Pamekasan, Danrem 084/BJ beserta rombongan melakukan Silaturrahmi dengan Pemkab Pamekasan di Peringgitan Dalam Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, pada hari Rabu (05/08/2020).

Kedatangan rombongan tersebut disambut baik oleh Baddrut Tamam Bupati Pamekasan dan mengucapkan terimakasih serta selamat datang kepada Danrem 084/BJ bersama Dandim 0826 yang baru Letkol Inf Tejo Baskoro di Kabupaten Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan nya, Danrem 084/BJ Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo,” mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT karena sudah bisa bersilaturrahmi bersama forkopimda Pamekasan.

” Agenda pertemuan bersama Forkopimda Pamekasan pada kesempatan ini sudah lama kami merencanakan, karena satu hal maka acara tersebut ditunda dan baru pada kesempatan hari ini bisa terlaksana,” katanya.

Pihaknya menitipkan TNI kepada Bupati Pamekasan karena aparat TNI yang ada di Kabupaten Pamekasan termasuk anak, bapak dan sahabat Bupati, ujar Danrem 084/BJ.

” Bersama ini kepada para Danramil kami menghimbau untuk bekerja sama dengan Forkopimda di Kecamatan, ada 2 tugas pokok TNI yakni Operasi Militer selain perang dan Operasi Militer selain perang yang artian nya ” Ops Militer selain perang kita akan membantu tugas Pemkab Pamekasan agar semakin maju dan masyarakat semakin sejahterah,” pungkas Danrem 084/BJ.

Pada isi sambutan Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyampaikan,” kita akan membangun Kota Pamekasan ini bersama sama supaya lebih maju dan lebih baik lagi sehingga masyarakat dengan begitu bisa menikmatinya”.

Giat tersebut nampak dihadiri, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, Wakil Bupati Raja’e, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, Kasi Intel Korem 084/BJ Kolonel Inf Andi Agus Wulandari, Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro, Waka Polres Pamekasan, Kompol Moh Asrori Khadafi, SH, Ketua PN Pamekasan Lingga Setiawan, Sekda Pamekasan Ir Totok Hartono, para Staf Kodim, para Danramil 0826 dan OPD Pamekasan.

(ADV/Mer)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *