Bupati, Perangkat Daerah Harus Peka dan Cepat Tanggap

  • Whatsapp

SUKABUMI, RadarBangsa.co.id – Bertempat di Aula gedung kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi (SETDA) Jl. Siliwangi No.10 Palabuhanratu, Pemerintah Kabupaten Sukabumi menggelar Rapat Dinas Bulanan lingkup Pemerintah Kabupaten Sukabumi, Selasa (17/9).

Acara tersebut dipimpin oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami didampingi oleh Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono dan Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi H. Iyos Somantri.

Bacaan Lainnya

Bupati dalam arahannya menyampaikan bahwa seluruh perangkat daerah untuk selalu peka dan cepat tanggap terhadap permasalahan-permasalahan yang ada dimasyarakat.

“Kita harus mencermati dan menanggapi persoalan-persoalan dilapangangan” Ungkapnya.

Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa Komunikasi dan koordinasi secara langsung dengan masyarakat merupakan hal yang sangat penting karena bisa dijadikan masukan ketika ada permasalahan di masyarakat.

“Buka komunikasi secara langsung dengan masyarakat, Jika kita tidak membuka komunikasi dengan masyarakat, kita tidak akan mengetahui permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat.”

Dipenghujung arahannya Bupati mengajak seluruh perangkat daerah untuk bersama-sama menjaga dan merawat fasilitas-fasilitas publik yang telah dibangun untuk kenyamanan masyarakat. (U.Ruswandi )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *