Bupati Sarolangun Cek Endra bersama Ny Rosita Endra dan unsur forkompinda

0
41

SAROLANGUN | Radarbangsa.co.id –
Bupati Sarolangun Cek Endra bersama Ny Rosita Endra dan unsur forkompinda, Dan kepala OPD sarolangun menyambut kunjungan kerja Komandan Korem 042 Garuda Putih Kolonel Arh Elpys Rudy di kediaman rumah dinas b1upati Sarolangun, Senin (11/2).

Bupati Sarolangun Cek Endra mengatakan bahwa, Kunker Danrem 042 Gapu dan tatap muka dengan tokoh masyarakat Sarolangun, Sebagai upaya sinergitas dengan Korem 042 Gapu.

” ini kunjungan kerja Danrem ja1mbi yang baru, dan atas nama masyarakat Kabupaten Sarolangun kami merasa bangga, Sebab Kabupaten Sarolangun menjadi pusat Kunker Danrem Jambi “Jelas Cek Endra.

Cek Endra juga menjelaskan situasi Kabupaten Sarolangun, dengan semua Potensi Sumber Daya Alam yang dimiliki  Kabupaten Sarolangun.

“Kabupaten Sarolangun kaya dengan semua sumber daya alam, dan objek wisata  ini menjadi potensi yang dimiliki Sarolangun, seperti batu bara, emas,minyak, dan juga rencana percepatan pembangunan Pabrik Semen Batu Raja II”.bebernya.

Selain itu Cek Endra menyampaikan,Bahwa  Kabupaten Sarolangun memiliki 2300 jiwa suku anak dalam, yang menghuni di beberapa Kecamatan.

“Kekhususan Sarolangun memiliki SAD yang berjumlah kurang lebih 2300 jiwa,Dan paling banyak menghuni di kawasan terpadu mandiri yang berada di Kecamatan Sarolangun”Katanya.

Danrem 042 Gapu Kolonel Arh Elphis Rudy, mengatakan bahwa kunjungan kerja ke wilayah Sarolangun dimaksudkan untuk mengenal lebih dekat dengan situasi dan kondisi Sarolangun.

“Kunker ke Kabupaten Sarolangun bagian dari mengenal wilayah,dan saya baru tau dari penjelasan Bupati Sarolangun, dengan semua potensi yang di miliki Sarolangun dan sangat kaya dengan sumber daya alam,juga objek wisata”Tegas pria dengan tiga melati Alumni Akmil 1993 ini.(Ndra/penremgapu)

LEAVE A REPLY