Bupati Sorong Lantik dan Kukuhkan 35 Pejabat Eselon

Bupati Johny Kamuru saat sambutanya (foto Kmf/net)

PAPUA BARAT-SORONG, RadarBangsa.co.id – “Dengan adanya pengukuhan sebagai konsekuensi perubahan nomenklatur, Saya berharap kepada para pejabat yang telah dikukuhkan agar segera memahami tugas pokok dan fungsi serta tata kerja masing -masing berdasarkan nomenklatur yang baru.” tegas Bupati Sorong dalam sambutannya pada acara Pengukuhan dan Pelantikan Pengambilan Sumpah/ Janji Jabatan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sorong yang bertempat di Pendopo Kediaman Bupati Sorong, Jum’at (19/6/2020).

Selain itu Bupati Johny Kamuru berharap kinerja dan disiplin perlu ditingkatkan agar pelayanan kepada Masyarakat sejalan dengan Visi-Misi Bupati dan Wakil Bupati Sorong. Serta berpesan agar pejabat yg baru saja dilantik untuk bekerja dengan tulus dan senantiasa meningkatkan kapasitas diri.

Bacaan Lainnya

Adapun Pejabat Eselon II, III, dan IV yang dikukuhkan berasal dari Sekretariat Daerah, dan pelantikan beberapa Pejabat Eselon III, dan IV dari tiga OPD lain ( Dinas Pertanian, Peternakan dan Kesehatan Hewan, Dinas tanaman pangan, hortikultura dan perkebunan) dengan total yang dilantik dan dikukuhkan sebanyak 35 orang.

Dalam acara Pelantikan tersebut Kepala BKDD dan Kepala Dinas Koperasi bertindak sebagai Saksi, dan turut dihadiri Wakil Bupati Sorong dan PJ.Sekda Kab.Sorong, serta sejumlah Pimpinan Tinggi Pratama lainnya.

(Erwin S.Rahakbauw/Kmf)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *