Bupati Sorong Memberikan BST di Distrik Salawati

  • Whatsapp
(baju putih) Dr.Jhony Kamuru,SH,.M.Si selaku Kepala Daerah Kabupaten Sorong

PAPUA BARAT- SORONG, RadarBangsa.co.id – Bertempat di kantor lurah Majener Dr. Johny Kamuru, S.H., M.Si menyerahkan Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada Warga Masyarakat yang terdampak penyebaran Covid-19.Kamis,(4/Juni 2020)

Dr.Jhony Kamuru,SH,.M.Si selaku Kepala Daerah Kabupaten Sorong Menegaskan dalam sambutannya menyampaikan bahwa ia mengharapkan agar bantuan yang diberikan kepada Masyarkat ini dapat dipergunakan dengan baik dalam rangka menghadapi situasi kondosif pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Ia juga menyampaikan agar agar masyrakat tetap jalankan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan selalu mencuci tangan karena masih dalam mengahadapi Covid 19 . Ujar Bupati Kab.Sorong
Plt. Kepala Dinas Sosial, Amatus Turot, S.Hut, M.Si dalam menyampaikan laporannya bahwa bantuan ini adalah bantuan sosial yang diberikan bagi masyarakat terdampak Pendemi covid-19 selama 3 bulan. “Jadi Setiap bulannya akan diberikan bantuan senilai Rp 600.000 selama 3 bulan yang diambil di kantor POS, kuota untuk kita di Kabupaten Sorong sebanyak 3.565, “Tegaskan Oleh Plt. Kepala Dinas Sosial.
Pembagian BST ini diberikan sebanyak 117 paket kepada 7 kelurahan pada distrik Salawati dengan rincian kelurahan Majaran 20 paket, Majener 35 paket, Matawolot 27 paket, Walal 10 paket, Malaus 13 paket, Katinim 10 paket, dan Kelurahan Rawa Sugih 2 paket.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sorong, Anggota DPRD,Kapolres Sorong, Dandim 1802 Sorong, Staf Ahli Bupati Bidang SDM, Lurah Majener, Kepala Distrik Salawati.

Ujar Bupati Kab.Sorong sekali lagi menegaskan kepada Masyarakat Distrik salawati agar menjaga kondisif di setiap lingkunggan pada masing.

(Erwin syah Rahakbauw)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *