Butuh Uang, Kuli Bangunan Ini Nekat Gondol Tas Milik Pengunjung Kolam Renang

  • Whatsapp
Kuli bangunan saat ditangkap anggota Reskrim Polsek Wonokromo

SURABAYA,RadarBangsa.co.id – Aswardi (50),asal Keputran Kejambon 2/38 Surabaya, kini harus mendekam di dalam penjara Polsek Wonokromo.

Kuli bangunan tersebut ditangkap anggota Reskrim Polsek Wonokromo, setelah ketahuan mencuri tas milik pengunjung kolam renang di Kodam V Brawijaya, pada Minggu (12/01/20) lalu.

Bacaan Lainnya

Tas hitam yang digodol pelaku berisi handphone, dompet yang berisi uang sebesar Rp. 35.000. Tas itu dicuri oleh pelaku, saat korban berada di dalam kamar ganti.

“Tas ditaruh di gantung di kamar mandi perempuan kolam renang, kemudian oleh pelaku diambil,” ujar Kanit Reskrim Polsek Wonokromo Ipda Arie Pranoto.

Ketika korban mengetahui tas nya hilang, selanjutnya korban melapor ke petugas jaga kolam, dan pada saat petugas melihat rekaman CCTV melihat pelaku keluar dari kolam renang sambil membawa tas milik korban. Ketika pelaku keluar dari parkiran dihentikan oleh petugas dan setelah dilakukan pemeriksaan ditemukan barang tersebut ada pada pelaku,”pungkas Arie.

” Sementara pelaku ( Aswardi,red) kepada petugas mengaku,” rencananya HP ini mau saya jual dan uang untuk kebutuhan sehari hari,” aku pelaku Aswardi.

Akibat perbuatannya, kini pelaku dijebloskan kedalam sel tahanan Mapolsek Wonokromo dan pelaku dijerat Pasal 362 KUHP tentang pencurian. (Fif)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *