Caleg DPRD Kabupaten Pacitan Sosialisasi dan Temu Dulur

0
240

Pacitan,Radarbangsa.co.id – Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 tinggal menyisakan waktu 1minggu atau 7hari.untuk itu di sisa masa kampanye ini calon legislatif (caleg) Wahidin melakukan sosialisasi dan temu dulur.

Wahidin Caleg Dprd dari partai Demokrat Dapil lV Arjosari-Tegalombo kian gencar melakukan sosialisasi,dan temu dulur,Dirinya juga sudah menyusun sejumlah agenda kegiatan selama waktu yang tersisa. Mulai dari pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) pembagian kalender hingga ketemu tokoh masyarakat.

Sosialisasi dan temu dulur Kali ini kita lakukan dengan temu tokoh dan masyarakat,diusahakan untuk tokoh-tokoh sentral di setiap desa-desa wilayah kecamatan arjosari-tegalombo kata wahidin saat ditemui radar bangsa disela-sela acara temu dulur di dusun salam lingkungan pringapus bertempat dirumah bapak parwan Rt 02 Rw 07 selasa(09/04/2019).

Wahidin beserta istri juga menunjukkan dan memberi contoh terkait tata cara pencoblosan pada 17 april 2019 nanti agar para pendukungnya tidak salah dalam memilih,setelah itu acara dilanjutkan dengan bincang-bincang dengan warga terkait keinginan,keluhan dan harapan warga dusun salam lingkungan pringapus kedepannya,dan di ujung acara Wahidin mengucapkan banyak terimakasih ke seluruh warga karena sudah menyambut dengan hangat dan rela meninggalkan pekerjaannya untuk menghadir acara temu dulur tersebut,pungkasnya.(Yuan)

LEAVE A REPLY