Calon Bupati Mukomuko Sapuan – Wasri, Jalan Perubahan Menuju Masyarakat Sejahtera

  • Whatsapp
Cabup-Cawabup Kabupaten Muko-Muko. [Foto/Ist]

MUKO-MUKO-BENGKULU, RadarBangsa.co.id – Masyarakat Kabupaten Mukomuko tentu tidak asing lagi dengan sosok pasangan Calon Bupati Bapak Sapuan – Wasri yang selalu energik dan berpenampilan sederhana, mulai dari kalangan tokoh Agama, Masyarakat, kaum Mak-mak dan kaum melinial yang sangat akrab dengan beliau, seperti tidak ada kesenjangan.

Sapuan Kelahiran Asli Kabupaten, Mukomuko sedangkan Wasri kelahiran Banyumas beliau berdua sama-sam ingin membangun Daerah ini, degan tulus dan dengan satu tujuan ingin memajukan Kabupaten Mukomuko dan ini sangat di tunggu-tunggu masyrakat kabupaten Mukomuko untuk menjdi Bupati di Bumi Kampung Sati Rantau Batuah ini, sampai – sampai Pak Sapuan- Wasri juga menyumbangkan gajinya untuk masyrakat, salah satu tim Pemenangan Sapuan – Wasri menghubungi Media ini lewat WhatAppnya, Sabtu 21 November 2020.

Bacaan Lainnya

Sapuan – Wasri hadir untuk perubahan Mukomuko, dengan Visi dan Misi yang Kompenten beliau berdua akan membawa perubahan besar untuk Kabupaten tersebut, Kabupaten Mukomuko butuh sosok baru yang berintegritas serta jujur dan siap bekerja bagi masyarakat di Kabupaten Mukomuko.

Ada dua belas ( 12) Program – program Unggulan Sapuan – Wasri : Pemberdayaan Tokoh Agama pemberian Honor guru mengaji untuk peningkatan ketaqwaan dan keimanan.

Gratis bahan seragam anak sekolah dan biaya siswa bagi yang berprestasi.
Gratis fasilitas Internet minimal pertitik perdesa.

Tersedianya bibit- bibit Unggul, Pertanian, Perkebunan, Peternakan, Perikanan dan akses pemasaran yang mumpuni. Perbaikan jalan, jalan usaha tani dan pelabuhan lebih baik.

Penempatan SDM secara profesional serta peningkatan Index kesejahteraan pegawai.
Penciptaan Wirausaha muda pelopor desa. Promosi daerah melalui olahraga dan seni budaya serta pariwisata. Kabupaten Mukomuko s/d 3 tahun Teran benderang (Daya terpasang listrik) Sinergi Infestasi BUMD untuk peningkatan PAD denga pihak swasta dan Tim Manajemen profesional.

Peningkatan fasilitas kesehatan baik sarana maupun SDM nya. Peningkatan fasilitas air bersih (PDAM/PAM Simas ).

(Ms/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *