Camat Cidaun Cianjur Meninjau Pelaksanaan Swab tes Peserta Pembinaan

CIANJUR, RadarBangsa.co.id – Satuan Tugas (SATGAS) Covid-19 Cidaun dalam rangka mengawali kegiatan pembinaan, Sosialisasi, Silaturrahmi, dan Harmonisasi dengan para ulama, tokoh masyarakat, pemuda dan tokoh wanita mengenai pencegahan dan penanganan covid-19 di desa Sukapura Kecamatan Cidaun mengawali kegiatan dengan melaksanakan swap test dan PCR bagi peserta pembinaan.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Camat kecanatan Cidaun Herlan Iskandar. S.IP, Polsek Cidaun, anggota Koramil Cidaun, Majelis Ulama Indonesia (MUI) kecamatan Cidaun Arif Abdurrif’ah. SHI, Ketua TP PKK Kecamatan Cidaun Ny. Lilis Herlan dan seluruh peserta pembinaan di Balai desa Sukapura. Rabu (08/09/2021).

Bacaan Lainnya

Dari pantaun jurnalis RadarBangsa.co.id masyarakat desa Sukapura tampak sangat antusias mengikuti swap test dan PCR yang dilaksanakan oleh tim kesehatan dari puskesmas Cidaun sebagai anggota tim SATGAS Covid-19.

Tujuan dari swab test, PCR dan rapid test ini adalah mengetahui siapa saja orang yang berpotensi menyebarkan virus corona. Dengan begitu, petugas kesehatan dapat melakukan tindakan pencegahan agar jumlah kasus tidak bertambah.

(AE Nasution)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *