Camat Cidaun Lounching Logistik Pemilu 2024 untuk Desa Terjauh, Cianjur

Camat Cidaun
Camat Cidaun H. Koswara. S. Pd, M. Pd didampingi Forkopimcam, PPK Cidaun, Panwaslu kecamatan Cidaun, PPS, dan PKD saat pelepasan armada pengangkut logistik Pemilu 2024 menuju desa terjauh dan terluar kabupaten Cianjur. (Dok Photo RadarBangsa.co.id/AE Nasution)

CIANJUR, RadarBangsa.co.id – Camat kecamatan Cidaun, H. Koswara. S. Pd, M. Pd, memimpin acara peluncuran logistik Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 untuk desa terjauh dan terluar dari kabupaten Cianjur, dengan membacakan Bismillah.

Camat H. Koswara. S. Pd, M. Pd, bersama Forkopimcam Cidaun, Koramil 0608 – 17/Cidaun, dan Polisi Sektor Cidaun, meluncurkan logistik Pemilu 2024 di Desa Cidamar, kecamatan Cidaun, kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada hari Sabtu (10/02/2024),

Bacaan Lainnya

Menurut Camat Koswara, peluncuran logistik ini bertujuan untuk mendukung pelaksanaan Pemilu di desa-desa terjauh dan terluar dari kecamatan Cidaun. Pada hari pertama, logistik akan dikirim ke lima desa, termasuk desa Gelarwangi, Mekarjaya, dan Puncak Baru, dengan total 52 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang dilayani.

“Dalam pelaksanaan Pemilu ini, kami berkomitmen untuk memastikan kelancaran dan keselamatan, serta mengajak semua masyarakat untuk berpartisipasi dengan datang ke TPS,” kata Camat Koswara.

Selain itu, Ketua PPK Cidaun, Ahmad Sibaweh. S. Pd, menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak dalam peluncuran logistik ini. Armada pengiriman logistik akan melalui jalur alternatif karena adanya pembangunan jalan utama, dengan pengawalan dari TNI/Polri dan pengawas Pemilu.

“Diharapkan pendistribusian logistik ini berjalan lancar dan aman sampai ke tujuan, sehingga Pemilu dapat dilaksanakan dengan sukses,” tambah Ahmad Sibaweh.

Dukungan pemerintah kecamatan Cidaun dan seluruh pihak terlibat diharapkan dapat memastikan keberhasilan pelaksanaan Pemilu 2024 pada tanggal 14 Februari mendatang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *