Camat dan Kapolsek Cidaun Cianjur, Mengikuti Zoom Meting penanganan Evaluasi Covid-19

  • Whatsapp
Kapolsek Cidaun, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, AKP MARDI, SH bersama Camat Kecamatan Cidaun HERLAN ISKANDAR. S.IP mengikuti zoom meeting tentang Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19 serta Persiapan Ramadhan 1442 Hijriyah, di kantor Camat Cidaun [IST]

CIDAUN, RadarBangsa.co.id – Kapolsek Cidaun, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, AKP Mardi, SH bersama Camat Kecamatan Cidaun Herlan Iskandar. S.IP mengikuti zoom meeting tentang Rapat Evaluasi Penanganan Covid-19 serta Persiapan Ramadhan 1442 Hijriyah, di kantor Camat Cidaun. Senin (12/04/2021).

Rapat evaluasi penanganan Covid-19 serta persiapan ramadhan 1442 Hijriyah, di pimpin langsung oleh Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman dan dihadiri Forkopimda, Kepala-kepala OPD, Ketua MUI KH. Abdul Rauf dan para Camat serta Kapolsek melalui konferensi video dari Bale Praja Cianjur.

Bacaan Lainnya

Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman menyampaikan seraya mengucapkan, “selamat datang bulan suci ramadhan menyambutnya bersuka ria dan selamat menunaikan ibadah puasa pada 1442 Hijriyah berketepatan pada 2021 Miladiyah”.

“Kepada para Camat dan Forkopimca agar terus aktif memonitoring aktifitas masyarakat, terutama berkaitan pelaksanaan kegiatan shalat terawih”.

“Pelaksanaan kegiatan terawih agar senantiasa menerapkan disiplin protokol kesehatan, “Kuncinya dengan melaksanakan 5 M yaitu; senantiasa memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas dan interaksi”.

“Berkordinasi dengan puskesmas apabila ditemukan warga yang terindikasi covid-19 tapi tidak parah, agar diisolasi ditempat yang sudah disiapkan dimasing-masing posko, jangan langsung diantar ke bumi Ciherang.

“Sedangkan pelaksanaan vaksinasi dibulan puasa agar dilaksanakan setelah berbuka puasa, karena keadaan badan akan lebih segar jika sudah berbuka puasa.

Hal lainnya yang di kemukakan oleh Plt Bupati adalah bahwa para Camat agar mengumpulkan para Kadesnya untuk melakukan pengecekan pencairan dana desa (DD) dan ADD untuk penggunaan anggaran tersebut agar digunakan seperlunya sesuai dengan kebutuhan. Kata Plt Bupati Cianjur.

(AE Nasution)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *