Camat Rajabasa Lampung Selatan Angkat Bicara, Terkait Hal ini

  • Whatsapp

LAMPUNG SELATAN, RadarBangsa.co.id – Pameran Pembangunan Desa dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kecamatan Rajabasa yang Ke-19 Tahun,merupakan suatu momen penting dan rutin diadakan tiap tahunnya, tentunya moment tersebut sangatlah di tunggu-tunggu oleh masyarakat.

Namun sayangnya, moment yang penting tersebut untuk tahun ini penilaian masyarakat serta beberapa Kepala Desa tidak seperti tahun sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Dalam pemberitaan media online radarbangsa.co.id sebelumnya,banyak masyarakat serta beberapa Kepala Desa kecewa,lantaran saat Desa Rajabasa menampilkan Kesenian Khas Daerah Lampung seperti Kias dan gambus tunggal pengeras suara (Sound Sistem) mengalami kendala, seperti saat malam pembukaan pameran.

lucunya lagi usai stand desa rajabasa pentas tidak ada satupun panitia terlihat di atas panggung untuk menutup acara pentas stand desa rajabasa.kejadian tersebut menimbulkan banyak pertanyaan, sehingga dinilai halayak ramai acara tahunan tersebut terkesan abal-abal.

Selain itu juga sebelum malam pembukaan salah satu stand desa,mengalami kejadian pencurian yang mengakibatkan beberapa barang milik stand hilang.ditambah lagi dimalam kedua pengunjung terlihat sepi tidak seperti tahun sebelumnya.hal tersebut dinilai minimnya persiapan dan sosialisasi kepada masyarakat.

Menyikapi hal tersebut, Sabtudin selaku Camat Kecamatan Rajabasa saat di konfirmasì media ini mengakui dari awal pembukaan pameran pembangunan desa Sound Sistem (pengeras suara) sudah mengecewakan.

“Tapi mau gimana lagi Sound Sistem udah kita kontrak,cuma kita sudah himbau mulai malam ketiga ini panitia dan tekhnisi harus stand bay,agar pengunjung dan kesenian yang akan tampil tidak kecewa lagi.”Ujarnya,Senin (9/12/2019).

Kesalahan tekhnis ini,menurut Sabtudin.akan menjadi suatu pelajaran bagi kita (Kecamatan) untuk tahun yang akan datang suoaya lebih teliti dan serius lagi.

“Dari awal pembukaan juga,saya sempat kecewa dengan Sound Sistemnya.tapi mau gimana,ya sudahlah mungkin ini akan menjadi pembelajaran dan motifasi kita kedepannya,”Tukasnya

Untuk diketahui setelah adanya berita sentilan dari Media Online,dimalam ketiga acara Pameran Pembangunan Desa dalam rangka memeriahkan HUT Kecamatan Rajabasa yang Ke-19 berbeda dari malam sebelumnya.perbedaan tersebut terlihat dari jumlah pengunjung sudah meningkat,tekhnisi Sound Sistem dan panitiapun juga stand bay ditempat. bahkan Camat Rajabasapun terlihat hadir di acara tersebut.(Rizki)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *