Cangkrukan Polsek Krembangan

0
17

Surabaya,Radarbngsa.co.id – Bertempat di Balai RW II Babadan Rukun  Kec. Krembangan Kota Surabaya, Polsek Krembangan gelar Cangkrukan Ramadhan bersama warga pada hari Kamis (16/05/2019) yang dimulai pukul 16.00 WIB s/d pukul 17.15 WIB

Adapun yang hadir dalam acara cangkrukan tersebut diantaranya, Kanit Lantas Polsek Krembangan Iptu Isminto, S.H., Bhabinkamtibmas Kel. Dupak Bripka Busariyanto 2 anggota Unit Lantas Aiptu Pambudi dan Aiptu Junaedi serta 20 orang warga RW II Babadan Rukun Krembangan.

Kegiatan cangkruan Ramadhan kali ini di buka langsung oleh Kanit Lantas Polsek Krembangan Iptu Isminto, S.H selaku perwakilan dari Kapolsek Krembangan Kompol Esti Setija Oetami, S.H., yang tidak dapat hadir.

Perwira dengan 2 balok dipundaknya tersebut menjelaskan bahwa, acara cangkrukan tersebut merupakan program unggulan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak yang menjadi kebanggaan anggota Polsek Krembangan karena bisa lebih dekat dengan masyarakat

Kanit Lantas menghimbau kepada warga Rw II Babadan Rukun untuk selalu menjaga keamanan lingkungan kampungnya sendiri dan bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas.

” Apabila ada sesuatu yang mencurigakan atau perbuatan yg berpotensi akan menimbulkan konflik dan gangguan Kamtibmas atau ada perilaku tindak pidana, silahkan hubungi Program unggulan Kapolres Command Center Polres Pelabuhan Tanjung Perak dengan No HP 081913707070. Maka, petugas akan hadir memberikan bantuan atau solusi terbaik, ” ucapnya dihadapan warga yang hadir.

Selain itu, Iptu Isminto juga menjelaskan program unggulan Kapolres yang lain yaitu, SPKT Door to Door yang bertujuan untuk melayani Laporan kehilangan surat-surat dengan menghubungi No. HP 081918600000.

” Pelayanan ini gratis, tanpa dipungut biaya, operator akan segera datang ke penelepon. Silahkan masyarakat yang berada diwilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak untuk manfaatkan Program SPKT door to door ini, ” ungkapnya.

Pasca pemilihan umum, Iptu Isminto juga menghimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi berita Hoax dan Isu Sara serta menolak ajakan berbuat inkonstitusional proses pemilu 2019.

” Terima kasih kepada Masyarakat RW II Babadan Rukun semuanya  yang telah  meningkatkan partisipasinya dalam mencegah aksi kriminalitas saat bulan Ramadhan dan menjelang Lebaran, ” pungkasnya.

Seusai kegiatan cangkruan, kegiatan dilanjutkan dengan pembagian takjil untuk persiapan buka Puasa dan foto bersama.(Al/Trs)

LEAVE A REPLY