Cegah Klaster, Camat Bersama Kapolsek Cidaun Gelar Tes Swab di Sekolah

Camat Kecamatan Cidaun Herlan Iskandar. S.IP bersama Kapolsek Cidaun AKP Sumardi. SH gandeng tim kesehatan gencarkan swab test ke sekolah-sekolah.

CIANJUR, RadarBangsa.co.id – Pemerintah Kecamatan beserta Kapolsek Cidaun Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat yang tergabung dalam Satuan Gugus Tugas (SATGAS) Covid-19 Cidaun berusaha menghambat laju penyebaran wabah Covid-19 di sekolah-sekolah.

Untuk mengantisipasi klaster baru pada awal pembukaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kecamatan Cidaun, Camat Herlan Iskandar. S.IP bersama Kapolsek Cidaun AKP Sumardi. SH dan tim kesehatan dari puskesmas Cidaun melakukan serangkaian tes covid-19 bagi para siswa-siswi dan juga majelis guru di Madrasah Tsanawiyah (MTs Al-Holiliyah Cidaun, Rabu (08/09/2021).

Bacaan Lainnya

Camat Herlan Iskandar mengatakan, “hari ini di Kabupaten Cianjur kondisi level ke-2 dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), dan ada beberapa aspek dalam menjalankan PPKM level 2 di Kabupaten Cianjur dengan menerapkan beberapa kegiatan seperti pembelajaran pendidikan dilakukan pembelajaran tatap muka terbatas dan pembelajaran jarak jauh dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Dan dalam upaya ini Camat bersama Kapolsek terus menggenjot akan program-program untuk penanganan covid-19 di kecamatan Cidaun sehingga secara bersama-sama bergotong royong dalam menerapkan protokol kesehatan.

Camat dan Kapolsek berharap di minggu kedepan Cianjur bisa masuk ke level 1, secara khusus kecamatan Cidaun, dengan tetap selalu bersinergi untuk mewujudkan Cianjur bebas dari Covid-19.

Diberbagai waktu dan kesempatan Camat bersama Kapolsek terus-terusan mengedukasi masyaranat untuk dapat melaksanakan vaksinasi agar kita memiliki kekebalan tubuh yang baik, bukan hanya untuk mencegah corona virus saja, namun juga untuk penyakit yang lainnya.

“Untuk mendapatkan informasi tentang vaksinasi, bisa menghubungi puskesmas Cidaun dan tetap disiplin prokes 5 M plus Vaksinasi, plus swep.

1. Mencuci tangan
2. Menggunakan masker
3. Menjaga jarak
4. Menghindari kerumunan
5. Mengurangi mobilitas

Ajak Camat Herlan Iskandar.

(AE Nasution)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *