Cegah Penyebaran DBD, Babinsa di Lamongan Laksanakan Fogging di wilayah Desa Binaan

  • Whatsapp
Babinsa Koramil 0812/05 Kembangbahu Pelda Dwi H. S, melaksanakan pemberantasan nyamuk [IST]

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Dalam mengantisipasi penyebaran nyamuk Demam Berdarah (DBD) di musim penghujan ini di wilayah Desa Binaan, Desa Kedungmegarih, Kecamatan kembangbahu, Kabupaten Lamongan, Senin (01/03/2021).

Babinsa Koramil 0812/05 kembangbahu jajaran Kodim Lamongan melalui Pelda Dwi H. S, melaksanakan pemberantasan nyamuk sebagai upaya untuk mencegah bahaya demam berdarah.

Bacaan Lainnya

Pelda Dwi H. S mengatakan, “Bahwa kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari keluhan warga akibat banyaknya nyamuk pada musim penghujan sehingga Warga merasa khawatir akan terjangkit penyakit demam berdarah,” ujarnya.

Secara terpisah, Danramil 0812/05 Kembangbahu Kapten Inf Ali Kuntara mengatakan,”Ini merupakan hasil dari Komunikasi Sosial (Komsos) secara rutin yang dilaksanakan oleh para Babinsa Koramil kembangbahu, sehingga kita dapat mengetahui keluhan-keluhan yang ada di Masyarakat.

Tentunya kegiatan ini dapat terlaksana dengan adanya kordinasi dengan Dinas Kesehatan terutama dengan Puskesmas kembangbahu.

Harapan” kita semua semoga dengan adanya fogging ini Masyarakat Desa Kedungmegarih, Kecamatan kembangbahu, Kabupaten Lamongan, terbebas dari ancaman demam berdarah,” tuturnya.

(Ari/Iful)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *