Ciptakan lingkungan bersih, Babinsa Lopang Lamongan motori kerja Bakti

  • Whatsapp
Anggota Koramil 0812/05 Kembangbahu bersama masyarakat saat karya bakhti [IST]

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Kegiatan karya bakti membersihkan ruas kanan – kiri jalan di Desa Lopang, Kecamatan Kembangbahu, Kabupaten Lamongan dimotori jajaran anggota Koramil 0812/05 Kembangbahu bersama masyarakat oleh Serma Sukri selaku Babinsa Lopang.

Kondisi ruas kanan-kiri jalan yang ditumbuhi rumput liar membuat pemandangan sekitar jalan kelihatan kurang terpelihara kebersihannya. Dengan kondisi itu Babinsa Desa Lopang terpanggil dan mengajak masyarakat melaksanakan kerja bakti.

Bacaan Lainnya

Untuk itu kegiatan ini dilaksanakan untuk memupuk rasa kegotong royongan dengan tujuan peduli terhadap kebersihan lingkungan sehingga nantinya membuat kondisi jalan menjadi kelihatan bersih dan terpelihara,” ujar Serma Sukri. Sabtu (10/04).

Sementara Suparto Kepala Desa Lopang menyampaikan, kegiatan membersihkan lingkungan jalan secara swadaya masyarakat dengan membawa alat pemotong rumput serta alat kerja bakti seadanya.

Kegiatan tersebut dipelopori dan dikoordinasi oleh Babinsa yang bekerja sama dengan Perangkat Desa lainnya. Untuk itu kami ucapkan terima kasih banyak atas peran sertanya kegiatan kerja bakti ini,” pungkasnya.

(Iful/Fir/edi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *