Coffe Morning, Satgas Humas Ops Madago Raya perkuat sinergitas dengan awak media

PALU, RadarBangsa.co.id – Sebagai ucapan syukur atas terselenggaranya Musyawarah Daerah (Musda) Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Sulawesi Tengah, Satgas Humas Operasi Madago Raya undang jurnalis televisi untuk coffe morning.

Coffe Morning diselenggarakan di salah satu Warung Kopi (Warkop) Jalan Masjid Raya Kota Palu, sebagai wujud kemitraan Satgas Humas dengan para awak media, khususnya jurnalis televisi, Selasa (7/12/2021),kemitraan atau silaturahmi dengan tajuk Coffe Morning ini sebagai ucapan rasa syukur atas selesainya musda IJTI Sulteng,ā€¯Ungkap AKBP Bronto Budiyono selaku Wakasatgas Humas Ops madago raya yang menginisiasi acara ini.

Bacaan Lainnya

Selama ini tugas-tugas Satgas Humas Operasi Madago Raya banyak dibantu oleh teman-teman awak media, kebetulan mereka baru selesai musda IJTI tanggal 4-5 Desember 2021 kemarin, sehingga kami ajak untuk coffe morning, ungkap Bronto.

Coffe morning ini sekaligus sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi yang sempat beberapa saat tidak pernah bertemu karena rutinitas masing-masing, ujar Bronto.

Bronto juga mengharapkan, coffe morning ini sekaligus untuk mengkomunikasikan terkait tugas Humas Satgas Madago Raya selaku penyaji informasi khususnya terkait kegiatan Satgas Madago Raya dengan awak media selaku pencari informasi atau data terkait kegiatan Satgas Madago Raya.

Tugas Humas Satgas Madago Raya sudah barang tentu tidak bisa terlepas dari peran dan fungsi awak media untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat, karena hubungan kami merupakan simbiosis mutualis atau hubungan yang saling membutuhkan.

Selamat dan sukses atas dilaksanakannnya musda IJTI Sulteng tahun 2021 serta selamat atas terpilihnya pengurus daerah IJTI Sulteng semoga tetap konsisten menjaga profesionalisme jurnalis didalam pelaksanaan tugas, pungkas AKBP Bronto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *