CV Monifa Karya “Proyek Peningkatan Ruas Jalan Sripendowo Sesuai Juklak dan Juknis”

by -

LAMPUNG SELATAN, RadarBangsa.co.id – Media adalah salah satu media kontrol sosial untuk mengawal program pemerintah, salah satunya turut mengawasi pelaksanaan pekerjaan yang dikerjakan oleh rekanan yang menggunakan ABPD dan APBN, beberapa hari lalu.

Sebelumnya diberitakan adanya pekerjaan hotmix yang terkesan asal jadi yang berada di Desa Sumbernadi Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan, yang dikerjakan oleh CV.Monifa Karya.

Semenjak diberitakan oleh media online radarbangsa.co.id,terus melakukan pendalaman dari berbagai sumber termasuk kepada pihak CV.Monifa Karya pada Kamis,(7/11/2019) .

Menurut pihak CV.Monifa Karya pihaknya masih melaksanakan pekerjaan hingga saat ini, dan memang dilokasi sedang ada pekerjaan pembereman. Dan ditambahkan pihak CV.Monifa Karya bahwa di Jalur Jalan Desa Sumbernadi – Sri Pendowo tersebut ada tiga jenis pekerjaan antaranya Hotmix dan Latasir.

“Pekerjaan yang kami lakukan sudah sesuai dengan Juklak dan Juknis yang ada,setiap melakukan suatu pekerjaan kami selalu mengutamakan kwalitas.karena kami tidak ingin hasil pekerjaan kami dimata umum terlihat kurang baik.”Ujarnya

Sementara Warga Desa Sumbernadi Ibu Kadek , mengatakan bahwa pekerjaan hotmix yang bagus beda dengan pekerjaan yang diujung sana. Dan hal ini juga dibenarkan oleh warga lain yang saat itu sedang berkumpul.

“Kalau kerjaan CV.Monifa Karya hotmix ini kami nilai bagus, itu juga masih pada kerja, kalau seperti yang ujung sana memang kurang bagus tau itu beda CV.” Terangnya

Ditempat terpisah Kepala Desa Sumbernadi Kecamatan Ketapang , mengatakan bahwa dirinya sangat berterimakasih atas pekerjaan hotmix di Desa mereka, hal ini dipaparkan Kades setempat saat Musyawarah Dibalai Desa Sumbernadi dihdadapan warga dan Aparat Desa untuk menerangkan sumber dana pembangunan yang sedang dikerjakan di Desa Sumbernadi tersebut.Tukasnya (Rizki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *