Dalam Rangka HUT ke19, GMBI Indramayu Gelar Khitanan Massal

  • Whatsapp
Ketua Dewan Pimpinan Distrik LSM GMBI Kabupaten Indramayu saat mengahairi proses khitan [Jay]

INDRAMAYU, RadarBangsa.co.id – Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) GMBI Kabupaten Indramayu, pada Rabu (17/03/2021) menggelar khitanan massal di Jalan Irigasi Kapitu Desa Cipedang Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat.

Dalam kegiatan ini LSM GMBI Kabupaten Indramayu bekerjasama dengan Klinik Sunda Medika.

Bacaan Lainnya

Dalam Acara tersebut dihadiri oleh.Kepala Devisi Pengamanan DPD LSM GMBI Kabupaten Indramayu, Sekertaris DPD LSM GMBI Kabupaten Indramayu, Team 113 DPD LSM GMBI Kabupaten Indramayu, Jajaran Pengurus DPD LSM GMBI Kabupaten Indramayu, Para Ketua KSM beserta Anggotanya

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Distrik LSM GMBI Kabupaten Indramayu, Ono Cahyono. menjelaskan, tujuan diadakan khitanan massal ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun LSM GMBI yang ke 19, selain itu juga khitanan sudah diprogramkan oleh Pengurus Distrik dan Ketua KSM sebagai bentuk bhakti sosial,” terangnya.

Khitanan massal, lanjutnya ONO, diikuti oleh 50 anak yang tersebar di wilayah Kecamatan Bongas, Patrol, GabusWetan dan Kroya.Ono. Menambahkan.

”Saya harap kegiatan seperti ini bisa jadi rutinitas tahunan dalam program kerja LSM GMBI yang nantinya bukan saja diadakan di daerah ini, tetapi di seluruh desa yang ada di Kabupaten Indramayu“ ungkapnya.

(Jay)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *