Dampak kerusakan jalan Lesanpuro, ada beberapa pengendara jatuh dari Motor

  • Whatsapp
Kondisi Jalan Raya Lesanpuro Kecamatan Kedungkandang kota Malang yang rusak cikup parah, berdampak beberapa pengendara motor terjatuh. [IST]

MALANG KOTA, RadarBangsa.co.id – Akibat jalan rusak, beberapa pengendara motor mengalami kecelekaan di wilayah Lesanpuro Gg.12 Kecamatan Kedungkandang Kota Malang.

Dampak jalan yang rusak cukup parah sepanjang 1,5 Km,seperti yang disampaikan oleh salah satu sumber masyarakat Hj. ILLA Maysaroh yang termasuk Wakil Rw.5 Lesanpuro mengatakan,” karena jalan yang rusak itu ada salah satu warganya yang jatuh terperosok di jalan tersebut hingga saat ini belum sembuh akibat terjatuh dari motornya.

Bacaan Lainnya

Hj. ILLA yang juga salah satu Wartawati dari media nasional yang biasa di sapa “Umi Super mie” juga menjelaskan pemicu rusaknya jalan tersebut saat pembangunan jembatan Kedungkandang berapa pekan lalu hingga akhirnya jalan Lesanpuro mengalami rusak parah.

“Karena akses jalan yang di alihkan ke sini sebagai akses alternatif karena ada pembangunan jembatan kedungkandang, “terang dia Kamis,(8/4/2021).

Informasinya lanjut Illa “Pak Suryadi salah satu Anggota Dewan Kota Malang mengatakan, Nanti kalau jembatan sudah selesai mau di bangun, ternyata sampai sekarang masih belum di bangun-bangun,” Ujarnya,”jelasnya.

Disisi lain, menurut salah satu sumber yang enggan menyebutkan namanya, kepada pemerintah Kota Malang kami mohon jalan tersebut segera di perbaiki sebelum ada korban kecelakaan terulang lagi.

Syarifiddin Walikota DPD LiRA saat mengkonfirmasi ke Dinas terkait dalam lewat telepon mendapatkan informasi bahwa anggaran untuk jalan tersebut akan di masukkan di tahun 2021 ini.

(Win)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *