Dandim 1610 Klungkung Sambangi Rutan Kelass IIB

SEMARAPURA, RadarBangsa.co.id – Berbagai macam latar belakang status sosial masyarakat yang saat ini menjadi Warga Binaan Rutan Klas II B Klungkung di Jl.Mawar No 13 Kelurahan Semarapura Kelod Kec/Kab. Klungkung

“Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat SH, M.Si. yang didampingi Kasdim 1610/Klungkung Mayor Kav. I Nym Arya Jayantara beserta Danramil 1610-01/Klungkung Kapten Caj. I Putu Suteja Gunawan melaksanakan lawatannya ke Rutan Klas II B Klungkung dalam rangka Silahturahmi, yang mana rombongan Dandim 1610/Klk disambut langsung oleh Ka Rutan Klas IIB Klungkung I Made Supartana, A.Md.I.P., SH., M.H.di Ruang Kerjanya. Senin (28/2/2022)

Bacaan Lainnya

“Dalam hal ini Ka Rutan Kelas IIB Klungkung secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim 1610/Klungkung yang sudah berkenan mengunjungi Rutan Klungkung meski masih dalam suasana Hari Raya Israj Mi’raj,”

Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat SH,M.Si menjelaskan bahwa Silahturahmi ini untuk menjalin erat kerjasama antara Kodim 1610/Klungkung dengan Rutan Klas IIB Klungkung yang selama ini sudah berjalan dengan baik,” Kami tetap akan saling berkoordinasi dengan Rutan Klungkung maupun dengan Instansi terkait lainnya,”ujar Dandim 1610/Klungkung.

Selain kegiatan silahturahmi ini kami sekaligus rangkaikan dengan kegiatan Vaksinasi Serentak dari TNI bagi Warga Binaan Rutan Klas II B Klungkung yang belum melaksanakan vaksinasi ketiga (booster),” imbuhnya

Diakhir kegiatan, Dandim 1610/Klungkung menyerahkan Cinderamata kepada Ka Rutan Klas ll B Klungkung berupa miniatur Garuda Wisnu Kencana sebagai wujud ucapan rasa terimakasih atas kerjasama selama ini.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.