Dandim 0812 Lamongan Perintahkan Semua Babinsa Harus Menggugah PPKM

  • Whatsapp
Anggota TNI-Polri saat bagikan Masker [IST]

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Sebagai upaya keberlanjutan untuk menggugah peningkatan kedisiplinan masyarakat dalam Penerapan Protokol Kesehatan PPKM bersekala mikro, Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono juga meminta kepada seluruh anggota Babinsa jajaran Kodim 0812/Lamongan agar terus gencar melaksanakan Patroli Dialogis Memonitoring, Sosialisasi dan Edukasi penerapan disiplin Protokol Kesehatan Cegah Covid-19.

Kegiatan ini akan terus kami laksanakan dengan sasaran kerumunan seperti Pasar Tradisional warung kopi hingga rumah warga secara dor tudor, Senin (08/03/2021).

Bacaan Lainnya

Dengan di bantu Babinkamtibmas dan pihak kecamatan beserta puskesmas, mereka Selaku Satgas Covid-19 para Babinsa Koramil jajaran kodim 0812 Lamongan meminta agar warga masyarakat yang beraktifitas di lingkungan kerumunan untuk tetwp mentaati Protokol Kesehatan (Prokes), terutama di pasar serta tempat-tempat kerumunan massa lainnya.

Hal ini bertujuan agar menghindari adanya klaster baru, agar setiap Kecamatan di Kabupaten Lamongan dapat bebas dari Covid-19.

Harapanya, “Kami akan lebih giat dan masif dalam memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 dan selalu berkoordinasi dengan instansi terkait di wilayah Kecamatan, serta melaksanakan kegiatan sosialisasi guna penyadaran warga tentang bahaya Covid-19 secara terus menerus di wilayah, dan disertai dengan pembagian masker.

Kami juga melakukan kegiatan anjangsana kepada tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat dalam mengajak untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” terangnya

(edy/Iful)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *