Danlanal Batuporon Adakan Renovasi RTLH Tahun 2019 di Dusun Barat

0
22

Pamekasan, radarbangsa.co.id – Giat pembukaan Renovasi RTLH tahun 2019 yang dilakukan oleh Danlanal Batuporon yang diwakili oleh Paspotmar Kapten Laut Erdis pada Kamis (11/07/2019) di salah satu Dusun Barat, Desa Sentol Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan seputar pukul 10.00 WIB.

Acara pembukaan Renovasi RTLH tahun 2019 dilaksanakan dirumah ibu Marfuah Dusun Barat, Desa Sentol Kecamatan Pademawu dihadiri oleh Danlanal Batuporon yang diwakili oleh Kapten Laut Erdis, Paspotmar Lanal Batuporon, Pjs Kades Sentol Moh Najib, Fathorrah PT Berlian Karya Mandiri Sejahtera, perangkat Desa Sentol, para Tomas Desa Sentol dan 40 undangan lainnya.

Dalam acara tersebut Danlanal Batuporon yang diwakili oleh Paspotmar Lanal Batuporon dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan renovasi RTLH tahun 2019 tersebut secara simbolis di Desa Sentol Kecamatan Pademawu tersebut memang khusus untuk Desa Sentol terdapat 10 Unit rumah yang akan di renovasi pada program RTLH tahun 2019. Kemudian di program Renovasi RTLH tahun 2019 untuk wilayah Kabupaten Pamekasan ada 100 Unit rumah, dan wilayah Kabupaten Sampang ada 60 Unit sedangkan untuk wilayah Kabupaten Bangkalan ada 40 Unit rumah yang akan di renovasi.

” ia menambahkan dengan program Renovasi RTLH tahun 2019 tersebut kami berharap bertambah lebih banyak lagi nantinya di tahun 2020, “tuturnya.

Sementara Pjs Kades Sentol dalam sambutannya menyampaikan, saya sebagai Pjs Kades Desa Sentol mengatas namakan Desa Sentol mengucapkan banyak terima kasij kepada TNI AL khususnya Danlanal Batuporon , dengan program Renovasi RTLH di Desa Sentol, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan ini alhamdulillah telah mendapatkan jatah 10 Unit rumah yang mendapatkan program RTLH tahun 20019.

Saya berharap nantinya di tahun 2020 nanti Kabupaten Pamekasan khususnya di Desa Sentol akan lebih banyak lagi rumah yang dapat direnovasi oleh Lanal Batuporon, imbuhnya Moh. Najib.

” Semoga dengan giat program Renovasi RTLH tahun 2019 amal baik dari TNI AL khususnya Lanal Batuporon mendapatkan limpahan pahala sebanyak banyaknya dariAllah SWT,” imbuhnya.

Kegiatan program Renovasi RTLH tersebut dilakukan pembongkaran rumah Ibu Marfuah secara simbolis oleh Paspotmar Lanal Batuporon yang didampingi Pjs Kades Sentol, acara tersebut berjalan dengan lancar. (mer)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here