Danramil 0816/13 Dan Kapolsek Wonoayu Buka Puasa Bareng

0
21

Sidoarjo,radarbangsa.co.id – Danramil 0816/13 Wonoayu, Kapten Inf Kabul Tarmanto beserta Anggota Babinsa dari Koramil 0816/ 13 Wonoayu bersama Toga, Tomas, Toda dan Komponen Masyarakat lainnya melaksanakan acara silaturrahmi dan buka puasa bersama bertempat di Rumah H Sutoyo Desa Sumberejo Kecamatan Wonoayu Kabupaten Sidoarjo pada Rabu (15/05/19) pkl 17.00 wib.

Turut hadir Dalam buka puasa bersama ,Danramil 0816/13 Wonoayu Kapten Inf Kabul Tarmanto bersama 4 Orang Anggota dan Kapolsek Wonoayu AKP Agung SH, Kepala Desa Sumberejo Marjono dan perangkatnya serta masyarakat sekitarnya

Danramil 0816/13Wonoayu, Kapten Inf Kabul Tarmanto mengatakan Hal ini adalah merupakan kegiatan yang sangat positif selain untuk meningkatkan ketakwaannya kita kepada Allah SWT semoga kita mendapatkan ridho dari Allah SWT juga sebagai komunikasi dan silaturahmi dengan warga binaan. Melalui kegiatan Komsos ini kita semua dapat sama – sama bersinergi untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa. Terangnya.

Acara berlangsung dengan penuh khidmat dan suasana harmonis menyelimuti undangan yang tengah menikmati menu takjil sembari bercengkrama renyah melepas lapar dan dahaga, setelah menyantap takjil sebagai pembuka berbuka puasa kemudian dilanjutkan sholat magrib berjamaah usai sholat maghrib acara dilanjutkan dengan makan nasi dan menu lainnya yang telah disedikan oleh Tuan rumah H Sutoyo.

Setelah Selesai melaksanakan buka bersama Kapten lnf Kabul Tarmanto selaku Danramil 0816/13 wonoayu mengajak yang lainya melaksanakan sholat isya dan sholat tarawih berjamaah di Masjid Khusnul khotimah ,yang mana dalam shalat isya dan tarawih yang menjadi imam Ustad Mistar.,”ucapnya (Ron/Zeey)

LEAVE A REPLY