Danrem 061/Surya Kencana Resmikan Renovasi Rumdin Dandim 0608/Cianjur

Danrem 061/Surya Kencana, Brigjen TNI Ahmad Fauzi meresmikan renovasi Rumah Dinas Komandan Kodim 0608 Cianjur (IST)

CIANJUR, RadarBangsa.co.id – Danrem 061/Surya Kencana, Brigjen TNI Ahmad Fauzi meresmikan renovasi Rumah Dinas Komandan Kodim 0608 Cianjur dan sekaligus berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim.

Hadir dalam kegiatan, Bupati Cianjur H. Herman Suherman, ST. MAP, dan unsur Forkopimda Cianjur, diantaranya Dandim 0608/Cjr Letkol Arm Hariyanto S. Sos, Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan S.IK. M.Krim, Wakil Bupati Cianjur TB Mulyana, di Jl. Ir. H Djuanda Nomor 99 (Kompleks Perumahan Asten), Desa Pamoyanan Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat. Sabtu (15/01/2022).

Bacaan Lainnya

Peresmian ditandai dengan menggunting pita serta dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Danrem 061/SK bersama Bupati Cianjur. Selanjutnya, Danrem bersama Bupati meninjau rumah dinas.

Danrem 061/SK, Brigjen TNI Ahmad Fauzi mengatakan, atas nama satuan maupun pribadi mengucapkan terima kasih kepada Bupati Cianjur yang sudah memberikan perhatian lebih dengan melakukan renovasi rumah dinas Dandim.

“Ini adalah bangunan khas Cianjur dengan warna cat hijau dan ada tanda kayu di atas bangunan,” kata Danrem dalam sambutannya.

Hal tersebut kata Danrem, bentuk perhatian dari bupati kepada satuan dibawahnya, diantaranya TNI/Polri, agar lebih semangat lagi dalam bekerja.

“Sekali lagi atas nama pribadi maupun satuan mengucapkan terima kasih. Dan tolong dirawat sebaik baiknya, dipertanggung jawabkan, minimal 10 sampai 15 tahun kedepan,” tambahnya

Usai pelaksanaan peresmian, Danrem bersama Bupati serta Forkopimda memberikan santunan kepada puluhan anak yatim.

Bupati Cianjur H. Herman Suherman dalam kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Danrem 061/Surya Kancana Brigjen TNI Ahmad Fauzi, dengan kebijakannya membuka dan merekrut calon Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari santriwan/santriawati, karena Cianjur sudah lama di juluki kota santri semoga perekrutan ini akan dapat banyak menerima dari santri-santri Cianjur.

Selanjutnya bupati juga menyampaikan rasa bangga dan bahagianya atas perbaikan rumah dinas Dandim itu bisa selesai tepat waktu dan sesuai perencanaan dengan ciri khas Cianjuran, dan semoga rumah dinas ini dapat bermanfaat dan betah untuk dihuni. Terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.