Danrem 084 BJ Lantik Personelnya yang Naik Pangkat

Pelantikan kenaikan pangkat personel Makorem 084/Bhaskara Jaya

SURABAYA, RadarBangsa.co.id – Danrem 084/Bhaskara Jaya memimpin langsung pelantikan kenaikan pangkat TMT 1 Oktober 2021 Personel Makorem bertempat di aula Bhaskara Makorem 084/BJ, Jl. Ahmad Yani No. 1, Wonocolo, Surabaya. Jum’at, (1/10/2021).

Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo menyampaikan, “Saya pribadi mengucapkan selamat kepada personel yang pada hari ini mendapat kehormatan berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya, dengan naik pangkat ini bisa menjadi pendorong, menambah motivasi dan lebih semangat dalam menghadapi tugas-tugas ke depan,” jelasnya.

Bacaan Lainnya

“Saya sangat gembira dengan melihat personel yang naik pangkat pada periode ini, dari yang diajukan ada 4 orang yang tidak turun dikarenakan lulus Diktukbasus, melihat dari banyaknya yang turun dari yang diajukan berarti pembinaan satuan kita bagus dan berhasil, saya berharap hal ini dipertahankan untuk UKP periode berikutnya,” paparnya.

Personel Makorem yang memperoleh penghargaan kenaikkan pangkat periode 01 Oktober 2021 sebanyak 12 orang terdiri dari 2 orang Perwira, 9 Bintara dan Tamtama serta 1 orang PNS.

Turut hadir dalam pelakasanaan pelantikan dan syukuran tersebut antara lain, Kasrem 084/BJ, Kasi Ren Korem 084/BJ, Para Kasi Kasrem 084/BJ, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084/PD V/Brawijaya, Pamen, Pama serta perwakilan yang ditunjuk.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *