Darul Amanah FA Kendal Taklukkan Al-Kautsar FC Magelang, Perebutan Juara Ke-3 Liga Santri PSSI Piala Kasad

Kesebelasan Darul Amanah FA Kendal Korem 073/Makutarama dengan kesebelasan Al-Kautsar FC Magelang Korem 072/Pamungkas berakhir dengan skor 4 – 3 (IST)

SEMARANG, RadarBangsa.co.id – Lanjutan gelaran turnamen sepak bola Liga Santri PSSI Piala Kasad tingkat Provinsi TA. Tahun 2022 dalam perebutan juara ke–3 akhirnya diraih oleh Darul Amanah FA Kendal. Laga yang mempertemukan kesebelasan Darul Amanah FA Kendal Korem 073/Makutarama dengan kesebelasan Al-Kautsar FC Magelang Korem 072/Pamungkas tersebut berakhir dengan skor 4 – 3 melalui adu penalti.

Digelar di Lapangan Parade Kodam IV/Diponegoro, pada Kamis, (11/08/2022) laga yang mempertemukan perwakilan Korem 073/Mkt dengan Korem 072/Pmk tersebut berlangsung sengit sejak dimulai kick off babak pertama. Aksi saling serang antar kedua kesebelasan mewarnai laga Big Match perebutan juara ke-3 tersebut. Sehingga memaksa keduanya untuk melanjutkan laga melalui eksekusi adu penalti.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya pada putaran perempat final lalu, Darul Amanah FA Kendal ditaklukkan oleh PS Andalas Banjarnegara melalui adu penalty dengan skor 5 – 4. Sama halnya dengan Darul Amanah FA Kendal, pada pertandingan kedua giliran Al-Kautsar FC Magelang yang menelan kekalahan dari PP Al-Ikhsan Surakarta dengan skor 2 – 1.

Berkaitan dengan hasil yang diraih oleh Darul Amanah FA Kendal, Kapendam IV/Diponegoro Letkol Inf Bambang Hermanto S.I.P mengucapkan selamat atas gelar juara ke-3 yang telah diraih. Namun raihan tersebut harus tetap ditingkatkan, tentunya dengan dibarengi kerja keras serta latihan yang maksimal.

“Diharapkan tim-tim terbaik tersebut tidak cepat berpuas diri, capaian ini harus terus ditingkatkan dengan latihan dan kerja keras yang maksimal,” ungkap Kapendam.

Selanjutnya kepada tim Al-Kautsar FC Magelang, Kapendam mengucapkan terimakasih atas partisipasi serta perjuangan yang ditunjukkan hingga sejauh ini. Meskipun belum meraih hasil yang maksimal, Kapendam tetap mengapresiasi kerja keras dan kegigihan Santri Al-Kautsar FC Magelang, karena keluar menjadi yang terbaik di wilayah Korem 072/Pmk dan menjadi satu satunya kesebelasan yang mewakili wilayah tersebut.

“Kesebelasan PS Andalas Banjarnegara dengan PP Al-Ikhsan Surakarta akan bertemu di partai final besok hari Jumat 12 Agustus 2022 di Lapangan Parade pukul 08.00 WIB,” pungkas Kapendam.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.