DD Tahap Tiga terlambat, ini Pernyataan Dinas PMD Gresik

  • Whatsapp

GRESIK, RadarBangsa.co.id – Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) melalui Abdul aziz, selasa (10/12) menyatakan Dana Desa tahap tiga masuk ke RKUD pada hari ini,” Katanya KPPN besok baru masuk ke Rekening Kas Umum Daerah (RKUD),” ujar Abdul Aziz, selasa (10/12).

“Saya juga menunggu dari dinas PMD untuk mengirim berkas ke BPPKAD” tambah Aziz.
pernyataan Aziz pun di sanggah oleh Kabid penataan dan kerjasama Desa, Sutamti, Dirinya menilai pihaknya sudah secara cepat memproses setiap pengajuan untuk pencairan,

Bacaan Lainnya

“Insyaalloh setiap pengajuan langsung kami proses, saya hubungi kasi saya untuk “clearkan pernyataan” Azis,” tegas Sutamti

Sutamti menambahkan hari ini, Rabu (11/12) ada 197 berkas yang sudah di kirim ke BPPKAD, sebagai persyaratan untuk pencairan Dana Desa.

“Saya informasikan ya jadi dana sampai saat ini masih belum masuk ke RKUD, tapi hari ini kita sudah mengirim 197 berkas ke BPPKAD,” ungkap Sutamti, Kabid penataan dan kerjasama Desa, rabu (11/12).

Terlambatnya pencairan Dana Desa tahap seperti sudah menjadi momok di Gresik, ratusan Kepala Desa mayoritas mengeluhkan hal ini, mereka menilai hal ini akan menghambat proses pembangunan apalagi saat ini masuk musim penghujan yang berefek pada gerak pengerjaan proyek Desa. (Imam/Yd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *