Debat Terbuka Pilkada Lamongan, Ada Salah Satu Calon Memakai Jurus Tiru Presiden Jokowi

  • Whatsapp
Acara debat publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Lamongan. [Foto ; Ist]

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Sukses Presiden Jokowi dalam meraih kemenangan Pilpres 2019 dengan strategi menawarkan sejumlah kartu sakti untuk pelayanan masyarakat, mampu melirik salah satu pasangan calon Pilkada Tahun 2020 dengan jurus serupa untuk raih kemenangan, yakni peserta Pilkada dari Lamongan, pasangan Kartika-Saim (KarSa).

Dalam acara debat terbuka publik Pilkada Lamongan di salah satu stasiun TV swasta Sabtu (14/11/2020). Kartika Hidayati perkenalkan sejumlah Kartu saat sesi Closing Statement pada debat terbuka publik Pilbup Lamongan. Berbagai kartu sakti Ala Jokowi diperkenalkan dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat agar mampu memajukan pembangunan di Kabupaten Lamongan.

Bacaan Lainnya

“Kami selalu hadir untuk kebutuhan masyarakat dengan mempersembahkan kepada masyarakat Lamongan dan bangsa ini dengan adanya Kartu Pemberdayaan Perempuan Sejahtera,” ujar Kartika Hidayati.

Kartika meyakini, ketika perempuan menjadi pemimpin maka seluruh masyarakat akan sejahtera di bawah kepemimpinan seorang ibu.

“The mother of man, jadi kalau sudah perempuan yang tampil maka selesailah masalah dunia,” akunya.

Kartu TPQ Madin sejahtera, Kartika menjelaskan, adalah penyetaraan sekolah antara negeri dan swasta serta TPQ Madin juga pondok pesantren. “Jadi pondok pesantren dan Madin, menjadi pintu utama untuk bagaimana SDM meningkat berdaya karena mereka punya segi agama dan ilmuwan,” katanya.

Mantan anggota DPRD Provinsi Jawa Timur ini juga mengenalkan Kartu KarSa Sejahtera untuk diberikan kepada masyarakat Kabupaten Lamongan dalam usia lansia dan disabilitas. “Kartu ini sasarannya lansia dan disabilitas. Jadi Kartu KarSa Sejahtera tersebut tetap menjadi tanggung jawab pemerintahan kita nantinya,” ucapnya.

Selain itu pasangan KarSa juga akan mempersembahkan Kartu RT Sejahtera untuk memberikan kesejahteraan kepada Ketua RT dan Kartu Milenial Sejahtera. “Setiap Ketua RT akan mendapatkan insentif sebesar Rp. 1 juta. Sedangkan Kartu Milenial Sejahtera pada intinya untuk mengurangi pengangguran dan kemiskinan,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu Wanita yang juga Ketua PC Muslimat NU ini juga menyampaikan, terima kasih atas dukungan elemen masyarakat Lamongan kepada pasangan Bupati dan Wakil Bupati Lamongan nomor urut 3. “KarSa sampaikan terima kasih kepada seluruh pendukung yang menghendaki perubahan Lamongan. Dan Tanggal 9 Desember 2020, mari ajak bersama-sama ke TPS (tempat pemungutan suara) pilih nomor 3 coblos kudung ijo,” tukasnya.

(Zainul/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *