Deklarasi Dukungan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tahun 2020 yang Damai dan Bermartabat

  • Whatsapp

SEMARANG, RadarBangsa.co.id -Kami segenap komponen masyarakat kota Semarang, dengan ini bersungguh-sungguh,Medeklarasi :

1. Berkomitmen’ untuk mewujudkan pemilihan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Semarang 2020 yang berkualitas,berasaskan langsung umum,beas,rahasia,jujur,adil,damai bersih dan bermartabat.

Bacaan Lainnya

2.Mendukung kampanye pemilihan Walikota dan Wakil Walikota 2020,yang aman tertib,berintergeritas tanpa hoax,tanpa fitna,tanpa politisisasi sara, dan tanpa politik uang.

3. Mengajak kepada masyarakat Semarang untuk menjadi pemilih cerdas dan bertnggungjawab, sehingga akan terpilih Walikota dan Wakil sesuai harapan msayarakat kota Semarang.

4.Mewujudkan Harmonisasi kehidupan masyarakat dalam beragama, politik, ekonomi, sosial budaya, baik sebelum, saat dan sesudah pemilu tahun2020

Kami sadar Deklarasi ini tidak hanya di dengar oleh kita,tetapi juga di saksikan oleh TUHAN YME, dan semoga Tuhan memberikan kekuatan lahir dan batin.

Ahmad Zaeni Selaku Komisioner KPU kota Semarang menekankan pada Partisipasi Masyarakat dan adanya komitmen untuk menyukseskan Pemilukada khususnya Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Semarang sesuai tahapan dengan SOP Covid-19 secara ketat.

(Oki,Agus P)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *