Dekranasda Kab Cianjur Raih Juara III Lomba Video Berpakaian budaya daerah

  • Whatsapp
Ketua Dekranasda Kabupaten Cianjur, Hj. Anita Sincayani Herman menerima penghargaan atas peraihan Juara III Lomba Video Berpakaian Budaya Daerah Pada Kegiatan Karya Kreatif Jabar (KKJ) - West Java Crafashtival (WJC) PKJB 2021 [IST]

CIANJUR, RadarBangsa.co.id – Dekranasda Kabupaten Cianjur Raih Juara III Lomba Video Berpakaian Budaya Daerah Pada Kegiatan Karya Kreatif Jabar (KKJ) – West Java Crafashtival (WJC) PKJB 2021, Penghargaan tersebut di terima langsung oleh Ketua Dekranasda Kabupaten Cianjur, Hj. Anita Sincayani Herman. Sabtu (03/04/2021).

Ajang Karya Kreatif Jabar (KKJ) – West Java Crafashtival (WJC) PKJB 2021 diselenggarakan selama 3 hari dari Tanggal 2 April sampai dengan 4 April 2021 yang diikuti oleh Kabupaten/Kota se-Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan Dekranasda tahun 2021 ini ada 73 stand Usaha Kecil Menengah (UKM) perwakilan dari Kabupaten/Kota Sejawa Barat.

Kabupaten Cianjur turut serta memajang beberapa kerajinan khasnya yang antara lain : Lampu Gentur, Radio Kayu, Keramik dan lain-lain.

Gubernur Jawa Barat H. Ridwan Kamil dalam sambutannya menyampaikan, harapapannya, “dengan diadakannya kegiatan itu bisa mendongkrak daya beli masyarakat, terhadap produk-produk lokal dan menjadi daya tarik Kabupaten/Kota, sebagai oleh-oleh khas dari daerah masing-masing dengan potensi wisatanya dan potensi Karya Kreatifnya”.

“Membeli produk lokal berarti bela negara dengan membantu UKM untuk maju dan berkembang” Kata Ridwan Kamil.

(AE Nasution/Hms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *