Dengan 5 Cakades Desa Branta, Akhirnya Agus Istiqlal Terpilih

  • Whatsapp

PAMEKASAN,RadarBangsa.co.id – Dengan dukungan warga akhirnya terwujud dan terpilih Agus Istikal (40), menjadi Kepala Desa Branta Pasisir,Kecamatan Tlanakan Kab Pamekasan, yang baru di lantik pada tanggal (12/10)

Warga desa Branta Pasisir, yang sangat mendukung dalam memilih pemimpin di desanya tak mau merepotkan calonya dari mulai acara santai dan ngopi bareng untuk mencari ide ide cemerlang itu warga sendiri yang membawa dan tanpa ada paksaan atau hal lain.

Bacaan Lainnya

Dengan terpilihnya menjadi kades yang baru dengan mendapatkan hak suara 1.248.suara dari hak pilih 3.902. di Desa Branta Pasisir, Agus Istikal ingin merubah dan memajukan supaya kedepannya lebih baik dalam segala bersama pemerintah desa yang mempunyai potensi masing-masing.terangnya

Dalam visi dan misinya supaya menjadi Desa bersahaja, bersih santun harapan baru dan jaya, membangun desa berkaitan dan sejahtera.

Untuk ini ingin menjalankan pelayanan satu pintu, semua urusan administrasi desa di mulai dan selesai di balai, akan disiapkan berapa aparat desa yang kompeten dan ingin membangun koperasi desa, mengingat berputar rupiah mencapai 2 sampai 3 miliar rupiah, yang didapatkan dari bongkar muat ikan, pasir, beras,dan material yang ada.

Dalam hal anak muda ke inginkan kades baru ini, terkait revalitas anak karangtaruna karena tidak ada ruang apresiasi, dan akan memberikan jalan untuk yang bagus, ibarat mutiara di dalam lumpur yang akan di bersihkan supaya kelihatan mengkilat dan akan berharga mahal.tuturnya.

Untuk harapan kedepannya kita kerjakan bersama para Malienal khususnya masyarakat Branta Pasisir yang memiliki potensi yang bagus dan visi yang sama untuk menjadikan Brata yang lebih dan mempunyai Hoby seni musik dan seni rupa, sosok figur Kades yang baru untuk membawa desa Branta lebih maju dan baik.(Mer)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *