Dengan Target Papan Atas, Dandim Bersama Forkopimda Hadir Launching Persela

0
74

LAMONGAN.radarbangsa.co.id.Persela Lamongan kembali di launching dengan iringan musik shalawat Nabi Muhammad SAW yang di hadiri Forkopimda Kabupaten Lamongan.

Hal ini dilakukan saat awal kompetisi Liga 1 Indonesia yang akan digelar.

Kali ini launching Persela yang dengan mendatangkan Habib Muchsin Al Hamid yang digelar pada Rabu malam Kamis (16/05/2019)

Dalam launching yang di mulai sekitar pukul 20:00 semalam, pemain Persela diperkenalkan satu persatu berjalan diatas panggung kehormatan ditengah-tengah masyarakat Lamongan.

Dalam gelaran launching di alun-alun kota Lamongan dihadiri pejabat Forkopimda beserta jajarannya.

Sementara ribuan pengunjung yang memadati lokasi, berasal dari beberapa komunitas suporter diantaranya LA mania, churva boys, dan shaker mania dan pecinta shalawat nabi dan warga Lamongan.

Dalam kesempatannya CEO Persela, Yuhronur Effendi menyampaikan laporannya. Kompetisi liga 1 Indonesia 2019 Persela telah mendaftarkan 29 pemainya.

”Diantaranya 17 pemain baru, 8 pemain lama dan 4 pemain asing diantaranya berasal dari Jepang, Belanda, dan dua pemain lagi dari Brazil. Beberapa pemain baru Persela merupakan binaan Persela dari pemain U- 23,”kata Yuhronur Effendi.

Persela Lamongan adalah salah satu dari 5 tim yang belum pernah turun tahta dari Liga tertinggi di Indonesia sejak Persela masuk di kompetisi Liga 1 Indonesia. Dengan iringan Shalawat Nabi dan iringan doa ini, kami berharap semoga Persela bisa mempertahankan tahta di kompetesi sepak bola liga satu Indonesia.

“Kami berharap semoga Persela bisa menorehkan prestasi yang gemilang, minimal dipapan atas dan bisa menjadi juara,”ujar CEO Persela dihadapan seluruh pemain dan masyarakat Lamongan.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama H. Fadeli, SH, MM menyampailkan, jika kali ini Persela tengah berjuang untuk menempati dopapan atas dan meraih juara.

”Dengan bershalawat dan doa bersama inilah, semoga Persela mampu melaksanakan tugas dengan baik. Kami berharap semoga Persela selalu menang dan meraih poin yang maksimal, semoga Persela jaya, sukses dan menjadi juara di liga 1 Indonesia 2019,” tutur Bupati Lamongan, saat membuka Launching Persela.

Menurut H. Fadeli mengatakan jika Launching Persela kali ini sangat istimewa. Karena dalam moment ini sudah mencakup beberapa hal, karena dibulan Ramadhan atau bulan Mei ini selain tepat bulan puasa, ada hari kebangkitan nasional, dan merupakan bulan hari jadi Lamongan yang ke-450.

Semua bisa terangkum dalam Bershalawat kali ini. Mengenai Persela memang saat ini belum pernah juara, tapi setidaknya bisa meraih peringkat bagus, pernah masuk semifinal dan peringkat papan atas. “Dalam kompetisi 2019 kali ini kami menargetkan pada pelatih untuk bisa menduduki papan atas dan pelan-pelan berusaha meraih juara,” pungkas Bupati Lamongan, pada awak media.(hd/pendim0812).

LEAVE A REPLY