Deretan Perangkat Desa Cantik di Gresik, ini salah satunya

  • Whatsapp

GRESIK, RadarBangsa.co.id – Kesejahteraan Perangkat desa seluruh Indonesia bakal membaik, terutama masalah gaji. Sebab, pemerintah pusat sudah mengubah kebijakan dengan menyatakan gaji kepala desa akan sama dengan Pegawai Negeri Sipil.

Kebijakan ini sesuai dengan ketetapan Presiden Joko Widodo dalam Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2019 tentang Perubahan Kedua atas Peraturan Pemerintah Nomor 43 Tahun 2014 tentang Peraturan Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa.

Read More

Nah, terlepas dari kebijakan yang menyenangkan ini, tidak ada salahnya kita mengulik lebih jauh siapa-siapa saja Perangkat desa yang cantiknya tidak kalah dengan selebriti? radarbangsa.co.id merangkumnya khusus untuk Anda, berikut ulasannya, Asyimatul Mawaddah, putri ke-2 dari tiga bersaudara yang masih single ini merupakan sosok Pejabat Pemerintahan Desa Tanggulrejo, Manyar-Gresik yang bisa dijadikan inspirasi oleh jutaan gadis lajang abad ini.

Sebab, dirinya menjadi Sekretaris Desa paling muda dan cantik saat dilantik. Sima, nama panggilannya dilantik saat usianya masih 23 tahun, parasnya bak artis. menurut Anda bagaimana?

Menjadi sosok Sekretaris desa membuat Sima lebih peka dengan masyarakat dan dia berharap bisa menciptakan kehidupan masyarakat yang sejahtera, parasnya yang cantik dan sangat sendu membuat siapa pun tentunya akan betah menghadap dia. Mungkin Anda salah satunya?

Sima yang saat ini masih menempuh pendidikan S1 di Universitasu Muhammadiyah Gresik saat ditanya tentang jodoh hanya menjawab singkat, “masih belum kepikiran ke arah sana,” singkatnya. (Sul)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *