Desa Sugihwaras Memanfaatkan Dana BKK 2021 Untuk Rabat Jalan

  • Whatsapp
Kepala desa Sugihwaras Eko Sudarsono

MADIUN, RadarBangsa.co.id – Pemerintah desa Sugihwaras Kecamatan Saradan Kabupaten Madiun memanfaatkan bantuan dana BKK tahun 2021 untuk meningkatkan pembangunan di desa, dengan membangun sarana dan prasarana agar perekonomian masyarakat bisa berjalan dengan lancar.

Pembangunan proyek berupa rabat jalan yang mengunakan anggaran BKK telah rampung di selesaikan dan saat ini telah di nikmati oleh masyarakat yang ada di desa Sugihwaras dukuh jambangan RT.29.

Bacaan Lainnya

Kepala desa Sugihwaras Eko Sudarsono kepada RadarBangsa.co.id, mengatakan pihaknya akan terus meningkatkan pembangunan infrastruktur di desa. Saat ini pihaknya memperbaiki rabat jalan bervolume 120 meter dan 129 meter.

Sumber dana yang di gunakan bersumber dari dana BKK dengan angaran yang di gunakan sebesar Rp90.000.000 (sembilan puluh juta rupiah).

Keterbukaan informasi terkait pembangunan ini benar benar kami dahulukan, jangan sampai ada warga yang tidak mengetahui prosesnya”, kata Kades.

Sementara itu di lain tempat, ketua TPK Budi Utomo mengatakan desa Sugihwaras ini sudah sesuai tahapan dan prosedur yang di anjurkan pemerintah.
Dan setiap pembangunan harus di syukuri oleh masyarakat dengan menjaga dan merawat pembangunan .

“Alhamdulilah pembangunan sudah rampung dan warga Jambangan dan sekitarnya bisa menikmati dan merawat sarana prasarana yang sudah ada”, kata Budi Utomo.
“Dan di masa pandemi sekarang ini saya menghimbau agar masyarakat Sugihwaras khususnya selalu menjaga kesehatan dan selalu patuhi protokol kesehatan agar semua masyarakat Desa Sugihwaras terhindar dari wabah covid 19, dan pandemi ini segera berlalu”,tutup kades Sugihwaras.

(Wit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *