Dewan Pimpinan by LSM LIRA Lamongan Mengadakan Baksos

  • Whatsapp
Anggota DPD Lsm LIRA Lamongan

LAMAONGAN, RadarBangsa.co.id – Gerakan peduli pada masyarakat,yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) giat yang dimulai memasang Bener ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 H. Kamis 21/05/2020.

Dilanjut dengan kegiatan bakti sosial ( Baksos) mengunjungi beberapa panti yatim piatu, dengan menyumbangkan sembako yang bersumber dari donasi anggota, kegiatan tersebut diserahkan oleh beberapa anggata Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) LSM LIRA Lamongan, kepada pemilik yayasan panti yatim-piatu yang ada di Wilayah Kabupaten Lamongan.

” Menurut Abdul Qodir Bupati LSM LiRA, Lamongan bersama H Kartika Asianto Undoyoko, menyampaikan bahwa kegiatan ini akan di agendakan rutin tiap tahun, dalam rangka mendekatkan nama lembaga kepada masyarakat sesuai dengan visi misi Lembaga LSM LIRA, yang mempunyai motto Mendengar, melihat dan berbuat,” tandas nya.

Dalam kegiatan tersebut nampak Setiyo Sekretaris Daerah DPD Lsm LIRA Lamongan ikut dalam rombongan tersebut Akhmad Fandik Bendahara Umum DPD LSM LIRA Lamongan, juga ada Kepala Dinas Kesekretariatan Tiono.

“Kegiatan dalam program kerja jangka pendek tersebut mendapat suport dari Dewan Pakar Edi Sugiarto beserta Djatmiko, Dewan Penasehat dan Yulianto Wakil Sekretaris dan Kepala dinas pemuda dan olahraga Supadi, dan didukung seluruh Jajaran Dewan Pembina Dewan Penasehat Juga Dewan Pakar, Pengurus harian Asisiten juga Para Kepala Dinas Alhamdulilah kegiatan tersebut bisa terlaksana dibulan suci romadlon yang penuh berkah, meskipun belum bisa maksimal,”imbuhnya

Bacaan Lainnya

(Abq/Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar