Dewan pimpinan cabang LBH KPK audensi dengan SEKDA Kab Sintang

0
58

SINTANG | RADARBANGSA.CO.ID -, Rabu 05/12/2018, bertempat di ruangan Sekda Kab Sintang, rombongan LBH KPK Kab Sintang di bawah pimpinan Das Dasimin .SH, beraudensi langsung dengan Sekda yaitu Ibu Yosefa dan di terima langsung di ruangan kantor Sekda.

Dalam audensi tersebut Dasimin menyampaikan keberadaan LBH KPK Kab Sintang, yang sudah memiliki dasar hukum, kami sudah membuat laporan ke Kesbangpol, audensi dengan pihak Hukum baik pihak Kepolisian, dan pihak kejaksaan negeri sintang.

Tujuan utama DPC LBH KPK Kab Sintang menghadap Sekda, sebagai silahturahmi, dan menyampaikan langsung keberadaan LBH KPK kepada Sekda. Dasimin mengaharapkan ke depan pihak pemerintah Kab Sintang dapat menjalin kerjasama dengan LBH KPK dalam menyampaikan ke masyarakat dalam hal pemahaman Hukum dan pemberantasan korupsi, dengan cara penyuluhan Hukum kepada semua lapisan masyarakat, LBH KPK siap sebagai tenaga tekhis ujar Dasimin.

Sekda Kabupaten Sintang sangat mendukung visi misi yang akan dilakukan oleh LBH KPK, beliau juga sangat mengharapkan LBH KPK ini bisa bekerjasa secara profesional dan kami sangat mendukung dengan adanya LBH KPK ini d Kab Sintang, hal hal yang bersifat teknis silah kan hubunggi staf kami ujar Dra. Yosepha Hasnah M.Si. ( yusri)

LEAVE A REPLY