Di Lamongan, Kades Baru Optimis Membawa Desanya Lebih Maju

(Dari Kanan) Bakri Kades Desa Pataan yang baru bersama Keluarga Tercinta

LAMONGAN, RadarBangsa.co.id – Mendapat amanah untuk Memimpin desa dan membawa desa lebih maju adalah suatu tujuan dari semua kepala desa dalam mengapai cita cita menciptakan suasana masyarakat yang lebih baik serta dapat berpola pikir maju. (23/12)

Seperti tujuan salah satu kepala desa di desa Pataan kecamatan Sambeng Kabupaten Lamongan , Bakri kepala desa terpilih dalam kontestasi pilkades serentak di kabupaten lamongan yang terpilih dan sudah dilantik kemarin pada tanggal (15/09/2019) dan di Lantik pada tanggal (07/11/2019) menyatakan dirinya siap memimpin desa sesuai dengan visi misi saat mencalonkan diri.

Bacaan Lainnya

Visi Misi beliau adalah memajukan pembangunan desa baik secara fisik maupun non fisik seperti pemberdayaan dan lainnya, mengedepankan pelayanan terhadap masyarakat, transparan dalam segala bidang, yang salah satu menarik dalam tujuan Bakri memimpin adalah membuat seluruh masyarakat desanya menjadi masyarakat yang berkehidupan lebih baik secara ekonomi dan maju.

Mengingat Bakri adalah pemimpin baru beliau berpesan pada masyarakat tidak usah sungkan sungkan bila mana ada hal yang ingin menyampaikan terkait pelayanan secara transparan saya harapkan mari saling membantu untuk kemajuan desa ini, terangnya.

Harapan beliau kepada masyarakat untuk selalu bersinergi membangun desa bersama sama, menjaga silaturahmi dan menjaga kesatuan demi terciptanya desa yang asri damai dan tentram.tuturnya

Masi kata Bakri, Kedepan program yang akang di fokuskan adalah program PTSL yang insyallah akan diajukan di tahun 2020 guna membuat masyarakat pada umumnya untuk memperoleh Hak kepemilikan tanah secara jelas dan syah menurut hukum

Saya ingin membuat desa ini tentram dan nyaman mas karena saya menjadi kepala desa di dukung dan di antar oleh masyarakat saya pada umumnya , maka dari itu saya harus konsisten dengan hati saya bahwa saya punya masyarakat desa pataan “punkas sang pemimpin desa. (Arif)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *