Di Tengah Pandemi, Anggota DPR RI Ini Bagikan Ribuan Paket Sembako dan Masker

  • Whatsapp
Anggota Komisi VI DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dapil Jatim III, Sonny T Danaparamita

BONDOWOSO, RadarBangsa.co.id – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan dari Daerah Pemilihan Jawa Timur III, Sonny T Danaparamita (STD) ini kembali berbagi paket sembako untuk warga masyarakat terdampak pandemi corona di Bondowoso.

Paket sembako tersebut disebar di seluruh wilayah kecamatan yang berada di Bondowoso yang merupakan Dapil (daerah pemilihan) politisi PDI Perjuangan tersebut. Ribuan paket sembako beserta masker merupakan sumbangsih sukarela baik dari usulannya ke BUMN maupun kocek pribadi Sonny.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak Sonny T Danaparamita yang telah membagikan paket sembako kepada warga disini. Sembako ini sangat berarti bagi kebutuhan sehari-hari warga,” terang salah satu tokoh pemuda wilayah Tamanan. Kamis, (21/5/2020).

“Sebagian besar sembako ini kami bagikan secara door to door ke warga agar supaya tidak menciptakan kerumunan sesuai anjuran pemerintah,” imbuhnya.

Sementara Koordinator Relawan STD Bondowoso Dedy Faisal Ali mengatakan, distribusi paket sembako ini dilakukan dari pagi hingga malam hari pada 23 titik kecamatan se-Bondowoso.

“Kami berupaya maksimal agar supaya ribuan paket sembako ini segera dapat bermanfaat bagi warga tak mampu di Bondowoso,” ujar lelaki yang juga hobi beternak sapi ini.

Pembagian ini diperkirakan akan selesai sebelum Hari Raya Idul Fitri, karena sejak wabah ini terjadi teman-teman relawan sudah melakukan beberapa kali aksi sosial seperti ini.

Pekan sebelumnya, Sonny yang merupakan mantan Sekjend Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) ini juga telah membagikan sembako ke para relawannya.

Bahkan Sonny turun langsung sendiri guna menyerahkan sembako dan mendengarkan aspirasi-aspirasi yang berkembang di masyarakat di 23 kecamatan yang ada.

Menurut Sonny T Danaparamita, dalam setiap cobaan tentu ada hikmah yang mengiringinya.

“Hikmah dalam pandemi ini juga banyak. Alam menjadi sedikit lebih bersih dan kitapun menjadi lebih terbiasa menjaga kesehatan tubuh kita,” ujar Sonny.

“Mari kita tingkatkan iman kita. Tingkatkan imun kita, dan selanjutnya mari kita raih kemenangan di Idul Fitri nanti dengan bersama-sama,” tandas Sonny.

(Ari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *