Di Tengah Pandemi Covid-19. Tim Paduan Suara Polres Badung Membawa Suasana Damai

  • Whatsapp
Paduan suara tanpa tatap muka di Aula Polres Badung jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung

BADUNG, RadarBangsa.co.id – Berjalan dari suasana pedesaan Tim paduan suara yang berjumlah 15 personil dari Polres Badung membawa suasana damai bertajuk Virtual Choir ditengah Pandemi Covid -19.

Paduan suara tanpa tatap muka, melainkan lewat bantuan teknologi sebagai media musik rinduk dipandu seruling ini dilaksanakan di Aula Polres Badung jalan Kebo Iwa No 1, Mengwi, Badung, Bali. Sabtu, (27/06) siang.

Read More

Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, MM dalam sambutan pembukaannya menyebutkan, bahwa program bertajuk Virtual Choir dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020.

Yang terpenting dalam kegiatan ini kata Kapolda Bali adalah keceriaan dan keberadaan para komandan bisa bersama-sama anak buahnya menyambut Hari Bhayangkara Ke -74 yang lahir sejak tanggal 1 Juli 1946 dibawah Perdana Mentri saat itu.

“Target sudah terpenuhi, kita akan  launching bagaimana, kita dapati rekor muri,” Ungkap Kapolda Bali.

Selanjutnya kata Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, SIK Hari Ulang Tahun Bhyangkara tahun ini, sungguh special menyambutnya dengan paduan suara tanpa tatap muka untuk membentuk suatu harmoni serta dilalukan dari tempat yang berbeda.

Lagu yang dipilih yaitu You Raise Me Up adalah lagu yang sungguh menyentuh perasaan saat ini ditengah-tengah masyarakat bergelut dengan kondisi sulit akibat dampak covid -19.

“Jika kita bisa maknai lagu You Raise Me Up ini akan  membuat hati kita merinding karena dapat membawa kedamaian tanpa harus membenci dan keluhan berlebihan,” Ungkap Pria asal Sunda yang lahir dan besar di Jakarta.

“Lagu ini juga bisa jadi doa bersama agar situasi yang terjadi saat ini cepat pulih dan kita bisa beraktifitas seperti sedia kala,” imbuhnya.

Kapolres Badung menambahkan Virtual Choir ini juga diharapkan dapat membuat para anggota tim Virtual Choir  terus berkembang dalam bernyanyi. Demikian juga sebaliknya semoga ada feedback dari penonton / personil yaitu bisa mengapresiasi dan menginspirasi karya tersebut serta bisa dijadikan doa bersama.

(Kt.Sutarya)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *