“Di Tuding Tidak Otentik”Kabiro Media Online Radarbangsa.co.id Kecam Oknum Kepala Desa Mekar Mulya

by -

LAMPUNG SELATAN,RadarBangsa.co.id – Kepala Biro (Kabiro) Wilayah Lampung Selatan Tidak Terima Oknum Kepala Desa Mekar Mulya Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan Sudah Tuding Pemberitaan Media Online Radarbangsa.co.id Tidak Otentik.

Tudingan oknum kepala desa tersebut disampaikan pada kolom komentar pada akun Facebook OPPA MUDA,saat mengeshare pemberitaan pembangunan di wilayah kecamatan palas kabupaten lampung selatan Rabu,(13/11/2019).

Dalam komentar pemberitaan tersebut menurut akun Facebook atas nama Rasiwan yang di ketahui saat ini menjabat sebagai oknum Kepala Desa Mekar Mulya,meminta agar media online radarbangsa.co.id agar dapat meralat pemberitaannya .

“Itu muatan berita diralat ya.bukan mekar mulya. itu SMP 1 N Wilayah Mana.”Ujarnya dalam kolom komentar.

Selain itu.Rasiwan juga meminta agar memuat pemberitaan yang otentik.

“Muat berita yang otentik,bukan Mekar Mulya tapi kalau perbatasan Mekar Mulya benar begitu,”Katanya.

Sedangkan menurut Rizki Kabiro media online radarbangsà.co.id wilayah Lampung Selatan,pemberitaan yang di muat berdasarkan dengan plang papan informasi tentang pekerjaan proyek.

Dimana pada plang papan proyek tersebut yang tertuliskan,kegiatan pekerjaan tersebut yakni. peningkatan dan pembangunan jalan lingkungan wilayah timur.peningkatan jalan SMP N 1 Palas Mekar Mulya Kecamatan Palas.

Rizki menyanyangkan kejadian ini.oleh karenanya dirinya kecam keras apabila oknum kepala desa tersebut, tidak ada upaya klarifikasi kepada media online radarbangsa.co.id persoalan ini akan dilanjutkan ranah hukum.tukasnya,(Rizki)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *