Dialog Ramadhan Masjid Nurul Huda Kedung Tomas, Buat Para Majelis Sangat Antusias

Suasana dialog ramadhan Masjid Nurul Huda Kedung Tomas, Surabaya

SURABAYA, RadarBangsa.co.id – Bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah. Di bulan ramadhan ini sangat ditunggu bagi umat beragama muslim, karena merupakan bulan yang penuh ampunan dan keberkahan.

Di bulan ramadhan semua umat muslim berlomba-lomba mencari keberkahan dan ampunan. Seperti yang diadakan oleh Remaja Masjid Nurul Huda Jl. Kedung Tomas 2/26, Kel. Menur Pumpungan, Kec. Sukolilo Surabaya.

Bacaan Lainnya

Dialog Ramadhan ini diadakan bertemakan “Masjid Masa Depanku, Hari Ini, Besok dan Akan Datang”. Dialog atau ceramah agama ini dihadiri oleh Ketua Takmir Masjid, Toat Aminullah, Ketua Remas, Miftahul Huda, PAC IPNU dan IPPNU Sukolilo, Ketua PAC IPNU Mulyorejo, Moch. Khafid serta jamaah semua kalangan dan umur.

“Sehingga, antuasias majelis yang hadir dari semua umur banyak. Karena temanya sangat bagus untuk semua kalangan dan umur,” ujar Miftahul Huda ketika dihubungi. Sabtu, (24/4/2021).

Ditambahkan Huda, sapaan akrabnya, alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT yang telah melancarkan kegiatan dialog ramadhan yang diadakan Remas Nurul Huda.

“Ini kegiatan perdana kami dalam kepengurusan Remas yang baru dan awal kegiatan di bulan suci ramadhan. Semoga Remas Nurul Huda menjadi lebih maju dan bisa meramaikan di berbagai acara peringatan hari besar islam yang lainnya,” harapnya.

“Tak lupa kami berterima kasih kepada Demisioner Ketua Remas,Mas Tri Mariyo, dan Takmir Masjid Nurul Huda, Bapak Toat Aminullah serta Pembimbing Remas, Bapak Saiful Anwar, Mas Ipnu Alpan dan Bapak Nur Chozin yang dengan sabar membimbing kami teman-teman Remas yang baru dalam setiap kegiatan,” ungkap Miftahul Huda.

(Ari)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *