Dibawah Rintik Hujan Plt Bupati Lampung Selatan Kunjungi Rumah Salimin

  • Whatsapp

LAMPUNG SELATAN,RadarBangsa.co.id -Usai menjenguk di RSUD Bab Bazar,Plt.Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto bersama sejumlah kepala OPD didampingi Camat setempat. berkunjung ke rumah Salimin di Desa Pamulihan Kecamatan Way Sulan.Selasa,(14/1/2020).

Untuk diketahui rumah pasangan lansia yang roboh hingga rata dengan tanah tersebut merupakan dampak dari hujan deras disertai angin kencang yang terjadi, Senin (13/1/2020) lalu.

Read More

Pada kesempatan tersebut, Plt bupati lamsel, H Nanang Ermanto,yang terlihat menggunakan mantel hujan berwarna merah dibawah rintik hujan berjalan kaki melihat kondisi rumah salimin.

“Kita akan bangun kembali rumah pak salimin yang roboh akibat dihempas hujan deras ini,” Ujarnya.

Dikatakan Nanang, pemberian bantuan kepada korban bukanlah bentuk pencitraan,melainkan merupakan bentuk keperdulian pemerintah daerah kepada masyarakatnya.

“Nanti bisa melalui program bedah rumah atau lainnya,secepatnya akan dikerjakan agar penghuni bisa segera menempatinya,” paparnya.

Sementara, bantuan yang disalurkan kepada rumah korban tersebut diantaranya pakaian, selimut, sarung, sembako, dan peralatankebutuhan sehari-hari lainnya.Thkasnya (Rizki)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *