Dibukanya ini, Masyarakat Pamekasan Terhibur

  • Whatsapp
Terlihat masyarakat mulai berdatangan untuk menonton film di KCM,

PAMEKASAN,RadarBangsa.co.id – Masyarakat wilayah Kabupaten Pamekasan nampak antusias sekali dengan di bukanya Gedung KCM ( Kota Cinema Mall ) di lokasi Jalan Raya Sentol Kecamatan Pademawu Pamekasan, Jum’at (14/02/2020).

Di hari perdana di bukanya Gedung KCM, masyarakat mulai berdatangan untuk menonton film di KCM, pengunjung yang berganti masuk untuk membeli tiket nonton di KCM. Di tempat pemesanan TIket Box di banjiri pengunjung.

Read More

Ada 2 Studio di Gedung KCM yang memiliki kapasitas penonton sebanyak 180 orang. Dan jadwal pemutaran pertama di KCM yang dimulai dari pukul 12.30 WIB s/d 15.30 WIB untuk pemutaran ke dua dimulai pukul 18.30 WIB s/d 19.00 WIB, Studio 2 di mulai pukul 13.00 WIB s/d 16.00 WIB

Tarif Tiket Nonton berfariasi di hari
Senin hingga Kamis Rp 25.000,-
Jum’at Rp 30.000,-
Sabtu s/d Minggu Rp 35.000,-.

Disela sela pengunjung untuk menonton film sdari salah satu tanggapan dari pengunjung sekaligus dari masyarakat setempat terkait di bangunnya Gedung KCM dan di bukan Gedung KCM ia menyambut baik adanya gedung bioskop ini, tutur Maulana.

Pamekasan telah memiliki gedung bioskop yang sekian lama dinanti nantikan oleh masyarakat pamekasan. Dengan di bangunnya dan di bukanya KCM atau gedung bioskop ini banyak sekali warga Pamekasan yang butuh hiburan untuk menonton film film bioskop yang tidak harus pergi ke Surabaya atau di wilayah lainnya, kata pengunjung.

Menanggapi akan adanya Gedung KCM yang rumor di bilang tempat mesum atau tempat dugem, Maulana menyampaikan, tempat bioskop ini di gunakan tempat mesum itupun menurut kasap mata saya sangat tidak mungkin lah, karena di saat kita menonton film membawa makanan dari luar itupun sudah di larang apa lagi hendak berbuat mesum di dalam ruangan film dan yang terkait gedung itu terdapat DJ nya maka yang dilarang itu DJ nya bukan bioskop nya atau tempat bioskop nya, tegas nya

Adanya gedung bioskop di Pamekasan ini yang jelas ada peningkatan perekonomian pada Pemerintahan Daerah selain itu peluang tempat kerja bagi warga pamekasan.

KCM di Pamekasan saya kira cukup untuk membuat masyarakan Pamekasan senang apalagi belakangan ini bisa dikatakan Pamekasan kurang hiburan jadi pastinya masyarakat di dini sangat senang termasuk saya sendiri, ujar salah satu pengunjung KCM. (Merry)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *